Karen Pooroe Masih Penasaran Kasus Kematian Putrinya Belum Terungkap

Supriyanto Rabu, 22 September 2021 17:30:35
Karen Pooroe masih penasaran dengan kasus meninggalnya sang putri, Zefania Carina. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Karen Pooroe masih penasaran dengan kasus meninggalnya sang putri, Zefania Carina, pada Februari 2020 lalu. Pasalnya hingga saat ini, penyebab meninggalnya Zefina masih belum terungkap.

Rencananya, Karen Pooroe didampingi tim kuasa hukum akan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk meminta kejelasan kepada petugas kepolisian. Karen pun tampak kesal putrinya yang disebut meninggal karena terjatuh dari balkon apartemen lantai 5 hingga kini bias.

"Iya Benar, kami mau ke Polres Jakarta Selatan, mau menanyakan kasus Zefania yang kematiannya sampai sekarang belum selesai," ujar Karen Pooroe saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (22/9).

Menurut Karen, dirinya tidak pernah mendapat informasi soal perkembangan penyelidikan kasus meninggalnya Zefania. Makanya ia merasa perku mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanyakan tindak lanjut penyidik.

"Tapi belum ada info apa apa dari kepolisian. Padahal sudah mau dua tahun Zefania pergi," kata Karen Pooroe.

Selain itu, disebut Karen Pooroe, pihak kepolisian sudah terlalu lama menangani kasus kematian Zefania yang sudah memakan waktu hampir dua tahun. "Makanya kita menuntut keadilan. Ini sudah terlalu lama dan saya sudah geram ya," terang Karen Pooroe.

Selama ini Karen hanya mendapat jawaban tidak memuaskan tatkala bertanya melalui telepon. "Cuma mereka selalu bilang masih dalam proses terus. Saya sudah tidak sabar lagi," pungkas Karen Pooroe.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore