Tangis Eva Celia Pecah Dilamar Demas Narawangsa di Ultah ke-29

Supriyanto Rabu, 22 September 2021 23:00:33
Eva Celia Menangis Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahunnya ke-29. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia, mendapat kejutan di hari ulang tahunnya ke-29, pada Senin (21/9) kemarin, dari Demas Narawangsa, kekasihnya. Di hari bahagianya itu, Eva Celia dilamar oleh Demas untuk menjadi istrinya.

Momen lamaran itu direkam dan videonya diunggah oleh Sophia Latjuba ke media sosial melalui akun Instagram miliknya. "She said YES!!!!," tulis Sophia memberi keterangan gambar di akun @sophia_latjuba88 pada Selasa (21/9) malam.

Dalam video yang diunggah Sophia Latjuba, Demas mengenakan flanel kombinasi bu-abu dan hitam tampak berlutut di hadapan Eva Celia. Demas yang memegang sebuah kotak menunjukan cincin ke Eva.

Pada kesempatan itu, Demas mengungkap isi hatinya, menanyakan apakah Eva Celia bersedia  menikah dengannya. "Buat aku tanya ini di depan semua orang yang ada didekat kamu. So will you marry me?," tanya Demas pada Eva.

Melihat Demas yang berlutut memintanya untuk menikah membuat Eva Celia terharu, bahagia.
Eva sempat spechless hingga meneteskan air matanya. "Yes, yeesss," jawab Eva sambil menangis dan langsung memeluk Demas.

Eva Celia pun memamerkan cincin berlian yang disematkan Demas di jari manisnya dengan mata berkaca-kaca. Melihat itu pun sang ibunda, Sophia Latjuba turut berbahagia lantaran sebentar lagi pemain film Milly & Mamet itu bakal dinikahi oleh kekasih yang sudah dipilihnya.

Postingan Sophia Latjuba membagikan momen lamaran Eva Celia langsung mendapat sorotan. Kerabat maupun penggemar langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa. Mereka bahkan berharap kelancaran hubungan antara Eva dan Demas hingga hari H pernikahan.

Eva Celia Menangis Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahunnya ke-29. (Seno/tabloidbintang.com)
Eva Celia Menangis Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahunnya ke-29. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore