Jadi Saksi Nikah Siri Rizky Billar - Lesti Kejora, Rey Mbayang Buktikan Lewat Foto Ini

RIK | 22 September 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Mbayang membuat sebuah pengakuan yang selama ini ia dan istrinya, Dinda Hauw, tutupi. Pasca Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkap sebuah fakta sudah lebih dulu menikah siri sebelum menikah secara resmi dan tercatat di lembaga hukum perkawinan, Rey Mbayang akhirnya buka suara terkait rahasia yang selama ini ditutupi.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Rey Mbayang mengaku banyak menerima pertanyaan terkait pernikahan siri yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada awal tahun 2021 lalu. Ternyata, saat itu ia bersama Dinda Hauw menjadi salah satu saksi di pernikahan siri Lesti dan Billar.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum.. Banyak DM yg masuk, nanya tentang ini. Karna di youtube a' @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah billar lesti," tulis suami Dinda Hauw itu di Instagram Story-nya pada Rabu (22/9).

Dalam unggahan tersebut, Rey Mbayang juga memamerkan momen ketika dirinya dan sang istri bersama salah satu rekannya yang lain berpoto bersama pasca menjadi saksi pernikahan siri Lesti dan Billar. Seolah mengonfirmasi kabar yang beredar, ia pun membenarkan jika ia dan Dinda Hauw memang menjadi salah satu sahabat yang menyaksikan pernikahan tersebut.

"Dan seperti yg udah di umumin, Kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya.. dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu," beber Rey Mbayang.

"Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun, melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," tambahnya.

Dalam unggahan yang sama, Rey Mbayang juga sekaligus mengonfirmasi jika keberadaan dirinya dan sang istri sebagai saksi pernikahan siri Lesti dan Billar itu pula lah yang menyebabkan mereka tak selalu hadir dalam setiap rangkaian acara pernikahan Lesti dan Rizky Billar yang digelar secara meriah pada Juli lalu.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita ga hadir di beberapa rangkaian acaranya, karna sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus focus ke kondisi kehamilan @dindahw," jelasnya.

Sebagai penutup, Rey Mbayang pun menyisipkan doa terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Rizky Billar. Terlebih, saat ini diketahui Lesti sedang berbadan dua.

"Semoga keluarga kecilnya di jaga sama Allah. Dan berlimpah keberkahannya @rizkybillar @lestykejora," tutup ayah satu anak tersebut.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait