Usai Umumkan Hamil, Meggy Wulandari Baby Moon ke Bali

Indra Kurniawan | 23 September 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara Rohimah berjuang mendapatkan hak nafkah untuk anak-anaknya, mantan istri Kiwil lainnya, Meggy Wulandari saat ini tengah berbahagia. Tepat 1 tahun usia pernikahan dengan H. Muhammad, Meggy mengumumkan hamil anak pertama.

Kabar bahagia kehamilan dibagikan Meggy Wulandari lewat akun Instagramnya, Rabu (22/9). Dalam foto yang diunggah, tampak Meggy bersama dua buah hati, Meisya Ardinda dan Alkhalifi, menunjukkan hasil alat tes kehamilan dengan tanda dua garis merah.

"Assalamu alaikum, Bismillah Alhamdulillah Semoga amanah Allah ini bisa kami jaga tumbuh sehat sempurna selamat slalu berada dalam Lindungan Allah SWT. Terima Kasih Yaa Allah," ucap Meggy Wulandari.

Dalam postingan lain - setidaknya ada 7 postingan dalam kurun 12 jam, Meggy tampak sedang liburan yang ia sebut baby moon bersama suaminya ke Bali. Raut bahagia terpancar jelas dari wajah Meggy. Sementara sang suami tetap dengan gayanya yang cool. "Bismillah baby moon ala-ala," ujar Meggy menyertai foto sedang di dalam pesawat.

Doa dan ucapan selamat dari netizen, beberapa dari artis, mengisi kolom komentar postingan pengumuman tersebut. Mereka turut berbahagia atas kehamilan Meggy. "Waaahh selamat neng. Semoga sehat-sehat terus ya," ucap akun centang biru Deswita Maharani.

Ini total kehamilan keempat Meggy. Dari pernikahan dengan Kiwil, Meggy yang kini menetap di Makassar, memiliki tiga anak: Rifky, Meisya, dan Alkhalifi. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait