Soal Kehamilan Lesti Kejora, Ivan Gunawan: Gue Mah Nggak Bisa Dikibulin Say

Supriyanto Kamis, 23 September 2021 15:30:38
Lesti Kejora (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan mengaku tidak kaget mendengar kabar kehamilan Lesti Kejora. Pasalnya, saat Lesti dan Rizky Billar menggelar akad nikah secara resmi pada 19 Agustus 2021 lalu, Ivan sudah bisa melihat kehamilan  pada juara DAcademy musim pertama itu dari gestur serta perubahan fisiknya.

Ivan Gunawan mengungkap sebagai perancang busana yang sudah berpengalaman, dirinya tak bisa dibohongi dari kebenaran soal kehamilan seorang wanita. Hanya saja waktu itu tak ada yang memancing Ivan soal kehamilan Lesti kala itu.

"Dia (Lesti Kejora) akad nikah baju ada kombinasi di pinggang aja gue udah tahu dia bunting. Gue mah nggak bisa dikibulin say, nggak ada aja yang nanya sama gue, kalau ada, 'Dia itu bunting'," tutur Ivan Gunawan di channel YouTube Maharani Kemala bersama Nagita Slavina belum lama ini.

Terkadang Lesti juga terlihat memegangi perutnya. Ivan Gunawan juga bakal menebak kondisi fisik bakal semakin terlihat jelas tatkala Lesti sudah tak lagi merahasiakan soal kandungannya.

"Kadang kamu suka keceplosan megang perut. Besok ngungkap udah kelihatan (wajah) tembem," jelas Ivan Gunawan.

Maharani pun heran, samai sekarang Lesti Kejora belum menunjukan perubaham signifikan karena menurutnya perut Lesti belum terlihat membesat. "Tapi dia nggak kelihatan ya," ucap Maharani Kemala.

"Besok pas loe kasih tahu perut lo langsung gede, karena udah nggak ada yang dirahasiain. Dia ngerti kayak gitu," pungkas Ivan Gunawan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah dengan maskawin uang Euro jika dirupiahkan mencapai 1 miliar. Namun saat ramai kabar Lesti hamil di luar nikah, Rizky Billar mengungkap bahwa sebelumnya sudah menikah siri sejak awal tahun. Billar pun membenarkan jika istrinya sudah hamil sebelum akad kedua, untuk meresmikan pernikahannya secara hukum negara.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore