Lesti Kejora Langgar Pesan Orang Tua, Rizky Billar Mengaku Kecolongan

Supriyanto | 23 September 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar diam-diam sudah menikah agama pada awal tahun 2021. Rizky Billar juga membenarkan, saat ini istrinya tengah hamil, mengandung anak pertama mereka. Kabar pernikahan siri tersebut seolah menepis kabar miring yang menyebut Lesti hamil di luar nikah.

Terkait soal kehamilannya, Lesti Kejora mengaku mengecewakan orang tuanya. Pasalnya, ibunda Lesti sudah berpesan agar Lesti Kejora menjaga keperawanannya sebelum menikah secara resmi atau sah di negara.

"Jadi awal-awal kita nikah itu kata Mama dijaga dulu ya. Tapi udah terlanjur (hamil)," ungkap Lesti Kejora saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Maharani Kemala bersama Nagita Slavina dan Ivan Gunawan.

Rizky Billar di samping Lesti menambahkan, dirinya memahami kekhawatiran orang tua yang ingin menjaga nama baik keluarga. Menurut Billar, ibu mertuanya meminta jangan hamil dulu agar tidak jadi omongan negatif.

"Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga. Tapi kita tetep kecolongan (langsung hamil)," jelas Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku nikah siri pada awal tahun dengan penghulu ustadz Subkhi.  Kemudian mereka memutuskan untuk meresmikan pernikahan secara sah undang-undang negara pada 19 Agustus 2021.

Dibalik kabar nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, rupanya sang ayah, Endang Mulyana sempat menentang rencana tersebut. Ayah Lesti itu mengaku menolak karena ingin menikahkan putrinya secara resmi. Namun Endang akhirnya luluh dan merestui putrinya nikah secara agama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait