Video Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ini Bikin Dugaan Rizky Billar - Lesti Kejora Nikah Siri 24 Mei 2021 Kian Kuat

Indra Kurniawan | 24 September 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku telah nikah siri awal tahun ini. Pengakuan mereka dilakukan di saat isu Lesti hamil di luar nikah begitu santer berembus. Herannya, mereka tidak menyebut tanggal dan bulan persisnya.

Bukan netizen namanya kalau hanya berdiam diri saja. Lewat jari-jari mereka, jejak digital di media sosial dan platform digital lain dari orang-orang yang disebut hadir dalam pernikahan siri pasangan sensasional itu akhirnya ditelusuri.

Dalam kanal YouTube DeHakims Story, Irfan Hakim menyebut nikah siri Leslar dihadiri Ustadz Subki, Ady Sky, dan pasangan suami istri Rey Mbayang - Dinda Hauw. Sedang Rey Mbayang sempat membagikan foto berlima di hari pernikahan Leslar.

Tampak dalam foto Harris Vriza diapit Leslar dan Rey - Dinda. Mereka kompak mengenakan baju serbaputih. Sementara yang lain mengenakan bawahan warna senada dengan atasan, Harris mengenakan celana warna biru.

Netizen akhirnya menemukan video Rey Mbayang dan Dinda di dalam mobil yang sedang melaju kencang mengenakan baju dan celana sama persis yang dipakai di acara pernikahan siri Leslar. Tak cuma itu, tas yang dipakai Dinda juga sama persis. Video itu diunggah di akun Tiktok Rey pada 24 Mei 2021.

"Nah loh dibalikin," tulis Rey di bagian caption menyertai video.

Seperti halnya video Harris Vriza di tanggal 24 Mei, netizen lantas menduga Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri 24 Mei 2021. Kebetulan 24 Mei jatuh pada hari Minggu. Hal ini diperkuat oleh maskawin berupa uang 24 lembar uang pecahan Rp 50 ribu dan 5 lembar uang pecahan Rp 75 ribu yang diserahkan Billar kepada Lesti.

"Oh ini baju yg dipake Pas acara nikah siri, ternyata bukan awal Januari nikah siri nya. padahal ga usah Bohong ya. Malu kayanya hamil dulu," sindir netizen di kolom komentar postingan Rey tersebut.

"Kak mau jalan kondangan ke tempat yang lagi firal ngaku nya nikah sirih di awal tahun ya. Kalo liat video sinkron banget sama poto di IG hariz," celetuk netizen lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait