Blak-blakan Ahmad Dhani Diancam Cerai oleh Mulan Jameela

RIK | 26 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani mengaku sudah mulai menjaga sikap dalam berpolitik usai keluar dari penjara. Bukan karena jera, hal itu dia lakukan karena mendapat ancaman sang istri, Mulan Jameela.

Hal itu diungkap pentolan Dewa 19 tersebut saat jadi tamu di podcast Deddy Corbuzier. Menurut Ahmad Dhani, Mulan memang sudah mewanti-wanti agar dirinya lebih bisa menjaga sikap dan perilaku, khususnya terkait hal-hal yang berbau politik.

"Gue sekarang diancem, kalau terlalu-terlalu berani lagi di politik kemungkinan di cerai," ungkap Ahmad Dhani. "Kalau gue masuk penjara lagi, satu takut dicerai, nomor dua takut nyokap gue stroke nanti," lanjutnya kemudian.

Ahmad Dhani lantas menuturkan jika selama menjalani 11 bulan penjara di Surabaya dan Cipinang, keluarga memang menjadi salah satu hal yang amat ia pikirkan. Terlebih, ia masih punya dua anak yang masih kecil, Shafeea dan Ali hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela.

"Gue menjaga perasaan orang-orang yang mencintai gue aja, nggak cuma istri, anak-anak juga kayak Shafeea," paparnya.

Di samping itu, ibundanya pun menurut Ahmad Dhani sudah memberikan peringatan dini terkait aktivitasnya di dunia politik. Hal itu yang kemudian membuat Ahmad Dhani berusaha untuk menahan diri atas fenomena-fenomena yang mencuat belakangan ini.

"Nyokap gue juga. Nyokap gue tuh, 'Dhan, mama udah nggak kuat loh Dhan, mungkin kalau sekali lagi (masuk penjara) mama bisa mati loh'," ujar Ahmad Dhani meniru perkataan sang bunda.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait