Resmi Menikah dengan Perwira TNI, Joy Tobing Dapat Hadiah dari Tuhan

RIK | 26 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi Joy Tobing. Jebolan Indonesian Idol season pertama itu resmi dinikahi oleh seorang perwira TNI berpangkat Kolonel bernama Cahyo Permono.

Pernikahan berlangsung secara sederhana di salah satu tempat kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Meski sederhana, namun nyatanya hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan yang dirasakan mantan istri Daniel Sinambela tersebut.

"Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Kami sudah menjadi pasangan suami istri. Yang tadinya dua, sekarang sudah menjadi satu," ungkap Joy Tobing.

Lebih lanjut, perempuan 41 tahun itu menjelaskan jika proses perkenalannya dengan Cahyo Permono terbilang singkat. Pertama kali bertemu pada April 2021 lalu, mereka sepakat menikah hanya dalam kurun waktu lima bulan pasca saling berkenalan.

"Takjub juga dengan apa yang direncanakan dalam pernikahan kami. Ini luar biasa, hadiah dari Tuhan. Puji Tuhan pemberkatan nikah kami berjalan sungguh luar biasa," papar Joy Tobing.

Baginya, pernikahan keduanya ini sudah seperti sesuatu yang diberkahi oleh Tuhan. Sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga, menurut Joy, ia dan sang suami amat dimudahkan dengan segala proses yang dijalani sampai akhirnya benar-benar menjadi pasangan.

"Memang kami sama-sama meyakini ini Tuhan yang sudah mengatur dan merencanakan. Kami bersyukur tidak perlu lama-lama, karena Tuhan memang sudah menaruh keyakinan bahwa itu adalah pasanganmu, begitu dengan dia. Itu lah yang membuat kami sepakat mengambil keputusan untuk menikah. Terima kasih kepada Tuhan akhirnya kami sudah menjadi pasangan suami istri," tandas Joy Tobing.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait