Jadi Istri Perwira TNI, Joy Tobing Anggap Anugerah

RIK | 26 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jawara Indonesian Idol Season pertama, Joy Tobing, resmi melepas status janda usai dinikahi Cahyo Permono, seorang perwira TNI berpangkat Kolonel. Menjadi istri perwira TNI nyatanya tak dianggap beban bagi Joy Tobing. Sebaliknya, ia malah menganggap itu sebagai sebuah anugerah.

Hal itu diungkap Joy Tobing sesaat usai menjalani pemberkatan pada Sabtu (25/9) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Wanita 41 tahun itu mengaku sama sekali tak menyangka bisa menikah dengan abdi negara.

"Itu anugrah. Aku nggak pernah kebayang menjadi istri tentara, jadi memang anugerah dari Tuhan, tantangan pasti ada, ya itu semua karena cinta. Jadi dijalanin," ungkap Joy. "Sudah menikah berarti sudah siap," timpal suaminya.

Saat ini, Cahyo Permono diketahui bertugas di Semarang, Jawa Tengah. Joy Tobing mengaku siap jika dirinya harus meninggalkan dunia entertain agar bisa mendampingi suaminya bertugas di kesatuan Angkatan Darat. "Dijalani aja, kami sama-sama meyakini bahwa berkat nggak kemana. Karena kami sama-sama yakin dimana pun kita bisa menjadi berkat," papar Joy.

Memiliki istri seorang pekerja di industri hiburan pun tak terlalu dipermasalahkan oleh Cahyo Permono. Menurutnya, Joy sudah tahu konsekuensi di pernikahan mereka, termasuk jika nantinya harus benar-benar meninggalkan dunia hiburan. "Semua ada regulasi, jadi bisa diikuti dan disesuaikan," ujar Cahyo Permono.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait