Pekenalan Singkat, Joy Tobing Yakin Dinikahi Perwira TNI karena Petunjuk Tuhan

RIK | 26 September 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joy Tobing baru saja melepas status janda usai dinikahi oleh seorang perwira TNI. Ia dinikahi Kolonel Cahyu Permono hanya lima bulan setelah saling berkenalan. Meski waktu saling mengenalnya terbilang singkat, ada hal yang membuat jebolan Indonesian Idol itu yakin untuk menikah, apa itu?

"Yang membuat kami yakin semua karena Tuhan. Di hati juga ada damai, sejahtera dan tidak ada kegelisahan dan keresahan di hati," ujar Joy Tobing Tobing.

Lebih lanjut, wanita 41 tahun itu menuturkan jika selama proses perkenalan mereka sudah melewati beberapa ujian dalam sebuah hubungan. Namun kembali, Tuhan menurut Joy Tobing tetap menuntun mereka sampai akhirnya sama-sama yakin untuk menikah.

"Kami sama-sama berdoa meminta tuntunan Tuhan atas pasangan hidup. Kami pertama ketemu, kami juga sudah ada di hati rasa damai. Memang sampai ke nikahan, kami melewati bimbingan pra nikah bersama Pendeta di Gereja Everynation. Sehingga kami semakin yakin bahwa memang yang pertama pondasi harus kuat. Pondasi yang mengandalkan cinta Tuhan," paparnya.

Memang, Joy Tobing sempat bercerita jika dirinya baru mengenal sang suami pada April 2021 lalu. Tak lama setelahnya, Kolonel Cahyo Permono langsung mengajaknya untuk menikah.

Baginya, status yang sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga memang mendewasakan diri masing-masing. Maka dari itu, sebelum benar-benar yakin untuk menikah, mereka berdua menyerahkan segala sesuatunya pada takdir Tuhan.

"Memang sebelumnya kami sudah menjalani hidup menjadi single parent selama delapan tahun. Kami sama-sama berdoa kepada Tuhan untuk meminta pasangan hidup yang Tuhan kehendaki. Hanya proses lima bulan saja kami menikah," tandas Joy Tobing.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait