Benny Simanjuntak Sedih Jonathan Frizzy Dilaporkan Lagi oleh Keluarga Dhena Devanka

Supriyanto Minggu, 26 September 2021 17:00:35
Jonathan Frizzy atau Ijonk kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh keluarga istrinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum kelar soal tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilayangkan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy atau Ijonk kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh keluarga istrinya. Senin (27/9) besok, Ijonk dipanggil ke Polda untuk pemeriksaan laporan terbaru dari keluarga Dhena Devanka.

Soal Ijonk bakal diperiksa karena kasus baru diketahui dari Benny Simanjuntak, paman Ijonk melalui akun Instagram miliknya. Sampai kini pihak Ijonk juga belum mengetahui pasti laporan apa yang dibuat keluarga Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy.

"Sedih deh denger Ijonk dipanggil polisi hari Senin. Ada yang laporin baru lagi dari keluarga istri," kata Benny Simanjuntak di akun @bennysimanjuntak_ pada Sabtu (25/9).

Benny yang terang-terangan membela keponakannya itu menyayangkan Ijonk harus kembali berurusan dengan polisi. Menurut Benny, kondisi tersebut sangat menganggu Jonathan Frizzy yang konsengrasinya bakal terpecah.

"Ijonk harus terganggu kerjaannya, harus ke Polres hari Senin ada laporan baru. Kenapa sih? Kurang kerjaan banget," terang Benny Simanjuntak.

Meski begitu, Benny Simanjuntak mewakili pihak Ijonk mengaku tak gentar walaupun dilaporkan dua orang sekaligus. "Kami juga akan melawan," tegas Benny Simanjuntak.

Lebih lanjut, dikatakan Benny Simanjuntak, keponakannya berusia 39 tahun itu sebenarnya tidak mau adanya keributan ini. Pihaknya pun tidak memulai persoalan bahkan hingga ke ranah hukum.

"Dari pihak sana maunya hancur-hancuran. Dia (Ijonk) itu tidak punya niat untuk menjelekkan atau membuat masalah keluarga ke umum," terang Benny Simanjuntak.

Benny mengatakan, kalau bukan karena Jonathan Frizzy yang meminta, Benny sudah mengeluarkan bukti membela sang keponakan. Sementara pihak Ijonk bertahan, lain halnya dengan yang dilakukan Dhena Devanka.

"Aduuh pansos bener, dramanya, drama queen banget," ucap paman Jonathan Frizzy.

 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore