Dikta eks Yovie & Nuno Kesal, Badan Kurus Disangka Pakai Narkoba

Supriyanto Minggu, 26 September 2021 21:00:16
Dikta trending di media sosial karena jadi korban body shamming. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pradikta Wicaksono atau Dikta, mantan vokalis Yovie & Nuno, trending di media sosial karena jadi korban body shamming. Beberapa kali Dikta mengunggah penampilan terbarunya dengan rambut panjang. Perubahan penampilannya yang bikin pangling membuat Dikta jadi sorotan.

Namun kesal jadi korban body shamming hingga dituduh sebagai pengguna narkoba, Dikta pun merespon. Ia memajang foto selfie dan mengingatkan netizen yang memberi komentar negatif untuk urus dirinya sendiri.

"Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil, ga keurus. Gondrong dibilang kayak orang sakit. Endingnya nikah gih biar ada yg ngurus," ungkap Dikta di akun Instagram miliknya @dikta belum lama ini.

Mantan kekasih Chef Renatta Moeloek itu menyebut, penampilannya yang kurusan lantaran sedang hobi dengan olahraga freedive. Hal itu pula yang membuat kulit putihnya terlihat eksotik.

Dikta juga mengaku lebih nyaman dengan tubuhnya sekarang daripada sebelumnya. Selain itu, Dikta menjelaskan freedive merupakan olahraga anaerobik yang bisa membakar kalori lebih banyak dibanding olahraga biasa.

“Knapa bisa kurus? Gw kasih 1 ya alesannya, karena freedive itu olahraga anaerobik yg kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa, dan gw freedive seminggu bisa 3-4x. Jadi ya udah pasti gw kurus.. tapi kurusnya gw ya gw suka, orang2 sekeliling gw suka2 aja, emak gw suka2 aja,” ungkap Dikta.

Dikta trending di media sosial karena jadi korban body shamming. (dok.Instagram)
Dikta trending di media sosial karena jadi korban body shamming. (dok.Instagram)

Soal kulitnya yang menghitam, Dikta mengaku tidak mempermasalahkan. Ia merasa nyaman dan bahagia dengan hal itu. Lantas soal rambutnya yang kini gondrong, itu disebabkan Dikta sudah bosan dengan gaya rambut pendek. “Gw gondrong krn gw bosen rambut pendek terus,” ucapnya.

“Daripada sampean (netizen) ngurusin hidup orang yg jauh dr kehidupan sampean, mending urusin keluarga sendiri aja, sama lingkungan terdekat, mereka mungkin lebih butuh,” pungkas Dikta.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore