Dicampakkan, Intan Ratna Juwita Tuntut Nafkah Hingga Harta Gono Gini ke Maell Lee

Supriyanto Senin, 27 September 2021 02:00:50
Intan Ratna Juwita. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Maell Lee dan pedangdut Intan Ratna Juwita sedang jalani proses cerai di Pengadilan Agama Batam. Sambil menunggu putusan hakim, Juwita mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah diberi nafkah oleh suami selama delapan bulan.

Kepada wartawan, Intan Ratna Juwita mengaku sebelum menikah dengan Maell Lee dirinya punya  penghasilan dari bisnis fashion hingga bernyanyi. Namun setelah semua ditinggalkan karena Maell Lee, kini ia merasa dicampakan.

"Iya kan sebelum menikah akunya usaha baju dan nyanyi. Tapi setelah menikah, kan aku disuruh berhenti jadi ikut dia buat-buat konten YouTube dan lain-lain. Tapi baru 8 bulan menikah akunya kan diusir dari rumah dan nggak diberi nafkah," ungkap Intan Ratna Juwita, Minggu (26/9).

Intan Ratna Juwita. (dok.Instagram)
Intan Ratna Juwita. (dok.Instagram)

Intan pun bingung lantaran kesulitan ekonomi karena tak ada penghasila untuk menyambung hidup. Bahkan Intan harus rela menjual benda berharga miliknya hingga merintis usaha dengan jualan es kelapa demi bertahan di masa pandemi.

"Jadi semenjak itu aku kesulitan di mana aku harus memulai dari nol. Tanpa sepeserpun aku diberi uang. Dan nggak ada tabungan. Malah banyak menjual barang-barang untuk proses pengadilan, lawyers dan lain-lain," ungkap Intan Ratna Juwita.

Alasan itulah yang membuat Intan menuntut Maell Lee soal hak nafkah dan harta gono-gini. Namun respons yang diterima Intan dari Maell Lee justru tidak sesuai harapan.

"Hak-hak nafkah tertinggal, harta gono-gini sebagaimana semestinya yang memang hak aku. Tapi dia (Maell Lee) nggak mau, parah banget," pungkas Intan Ratna Juwita.

Maell Lee. (dok.Instagram)
Maell Lee. (dok.Instagram)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore