Ini Foto Luka di Wajah Jonathan Frizzy, Diduga karena Perbuatan Dhena Devanka

Ari Kurniawan | 27 September 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9). Aktor yang akrab disapa Ijonk itu dimintai keterangannya terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Dhena Devanka.

Pemeriksaan berlangsung tak sampai satu jam. "Kurang lebih 45 menit. Pada intinta kami menjawab pertanyaan penyidik terhadap laporan beliau," ujar kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian. 

Pada kesempatan itu Jonathan Frizzy membawa bukti foto. Di foto itu tampak luka di wajah Ijonk, tepatnya di bagian bawah mata kanan. Lewat foto tersebut, Ijonk hendak membuktikan bahwa dirinya yang jadi korban KDRT, bukan Dhena Devanka.

"Untuk bukti saya mau sampaikan ini foto sudah beredar. Saya konfirmasi ini salah satu foto yang dijadikan bukti oleh kita, baik dipelaporan ataupun sebagai terlapor, bahwa mas Ijonk ini adalah korban dari KDT, bukan pelakunya," jelas Sebastian lebih lanjut.

Soal bagaimana kronologis sampai muncul luka tersebut, Sebastian memilih bungkam. "Nanti kita kasih tau, sekarang masih proses penyidikan. Intinya pada foto ini yang menjadi dasar laporan kita," tegasnya. 

Soal KDRT, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terlibat saling lapor. Sebelum Ijonk, Dhena lebih sulu mengajukan laporan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Di luar kasus hukum, keduanya kini juga terngah menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Pada persidangan perdana pekan lalu Jonathan Frizzy menjalani proses mediasi dengan Dhena Devanka. Namun mediasi dinyatakan gagal, hingga proses cerai dinyatakan terus lanjut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait