Terus Dihujat, Lesti Kejora Beri Jawaban Makjleb!

Indra Kurniawan | 27 September 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dikabarkan hamil di luar nikah. Seolah tak mampu membendung gosip yang semakin kuat berembus, Lesti bersama sang suami, Rizky Billar mengumumkan bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan siri di awal tahun ini.

Pengakuan pasangan sensasional tak menyurutkan gosip tersebut. Sebaliknya malah menguatkan gosip, terlebih mereka tidak menyebut tanggal dan bulan mereka nikah siri, juga tidak disebut usia kehamilan Lesti.

Mengetahui dirinya jadi bahan gunjingan, Lesti Kejora akhirnya buka suara. Dalam cuplikan video yang beredar di Instagram, terdengar Lesti memilih untuk tak menanggapi omongan para netizen. Ia sadar pembelaan apa pun yang dilakukan tetap salah di mata netizen.

"Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia gak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," kata pelantun "Bawa Aku ke Penghulu" itu.

Lesti tak peduli jika para netizen meragukan nikah siri yang ia lakukan bersama Billar. Terpenting baginya orang tua dan Tuhan tahu yang sebenarnya terjadi. 

"Yang penting kami udah di jalan, di koridor yang benar. Orang tua tahu, yang di Atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja," serunya. 

Berbeda dengan Lesti Kejora, Rizky Billar terdengar emosional menanggapi beragam komentar yang terus memojokkannya dan juga istrinya. Tak bisa mendiamkan begitu saja, ia tampaknya bakal bersikap tegas.

"Awalnya kakak biasa aja, lama -lama ini enggak bisa didiamkan," pungkas Billar yang namanya melambung setelah dikisahkan ditinggal kawin Dinda Hauw.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait