Paman Beberkan Bukti KDRT yang Diduga Dialami Jonathan Frizzy, Sindir Dhena Devanka Wonder Woman

Indra Kurniawan Senin, 27 September 2021 21:00:52
Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV baru-baru ini membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Dalam pembelaannya, ia mengatakan tidak mungkin dengan badan sekecil itu ia melakukan kekerasan seperti yang dituduhkan paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak beberapa waktu lalu.

"Aku, kan bukan atlet. Bagaimana pun saya ibunya anak-anak ya. Udah gitu tenaga aku segini-gini lah gitu loh," aku Dhena Devanka.

Seolah tidak terima dengan fakta yang terjadi, Senin (27/9) sore, Benny Simanjuntak lewat akun Instagramnya membeberkan bukti mengejutkan. Dalam empat foto yang dibagikan, tampak seorang perempuan diduga tengah melakukan tindak kekerasan terhadap seorang laki-laki. Perempuan itu mengenakan celana panjang berwarna merah. 

Pada salah satu foto tampak si perempuan sedang memegang barbel dalam posisi seperti hendak memukul laki-laki itu. Kemudian mereka bergelut di atas ranjang, dengan posisi perempuan di atas laki-laki di bawah. Si laki-laki kelihatan berdiam diri saja, tidak melakukan perlawanan sama sekali. 

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman.. Apa pun alasannya tidak boleh melakukan pemukulan, yang membuat saya menangis ketika melihat videonya, betapa Anak diam tidak berkutik saat di hajar habis-habisan..," tulis pemilik akun Benny Simanjuntak.

"Walau saya dengan alasan selingkuh yang tidak bisa dibuktikan, harusnya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami. Bagaimana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang," sambungnya. 

"Jadi wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya ljonk terpojok. Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap ljonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT... jd nilai sendirilah," lanjut pria yang akrab disapa Om Ben.

Lima tahun lamanya kata Om Ben, Ijonk tersiksa mendapat perlakuan seperti itu. Semua hanya karena cemburu, cemburu, dan cemburu. Harusnya kalau cemburu saran Benny berbenah diri agar semakin disukai suami.

"Bukan malah mukul, marah-marahi, dan lain sebagainya. Itu yang saya tidak setuju," tegas Benny sembari berdoa Ijonk dan Dhena bisa berpisah baik-baik demi kebaikan bersama. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore