Elon Musk Berpisah dengan Grimes, Bagaimana Nasib Anaknya?

Rara Dwi Citra (magang) Senin, 27 September 2021 22:30:08
Elon Musk (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjalin hubungan selama 3 tahun, Elon Musk dan Grimes memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Pengumuman perpisahannya dengan penyanyi Kanada tersebut langsung diungkapkan kepada pihak Page Six.

Sebelum kabar mengejutkan ini tersiar, hubungan mereka sudah terlihat renggang saat penghadiran acara Met Gala 2021,  yang diadakan awal bulan September lalu. 

Grimes datang tanpa Elon Musk di gelaran karpet merah. Namun, pendiri SpaceX dan Tesla tersebut tetap menemani Grimes, hanya saja ia berada di dalam ruangan. Biasanya pasangan ini selalu hadir bersama dan berpose di karpet merah bak couple goals.

Pasangan yang berhubungan sejak tahun 2018 ini memiliki seorang buah hati yang lahir pada tahun 2020, bernama X A-Xii Musk. Meski “setengah berpisah”, Elon Musk dan Grimes menjalani hubungan baik dan sering bertemu, bahkan mereka tetap saling mencintai. Menjaga hubungan dan seringnya mengadakan pertemuan tersebut merupakan usaha dari mereka untuk tetap menjadi orang tua yang baik bagi anak semata wayangnya yang masih berusia 1 tahun.

Elon Musk dan Grimes pun pernah mengatakan bahwa menjadi orang tua adalah suatu tantangan bagi pasangan yang sibuk. Selain menjalani pekerjaannya, diketahui Elon Musk sempat menghadiri pesta yang diadakan oleh istri salah satu pendiri Google. Sementara itu, Grimes tengah disibukkan dengan kegiatannya, syuting acara Fox baru "Alter Ego," ia tampil sebagai juri.

“Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri dan pekerjaannya terutama di LA. Dia tinggal bersamaku sekarang dan Baby X ada di kamar sebelah.” papar Elon Musk pada pihak Page Six.

Dilansir dari Page Six, Elon Musk juga ayah dari 5 putra. Si kembar, Griffin dan Xavier yang saat ini berusia 17 tahun dan kembar tiga, Demian, Saxon dan Kai yang berusia 15 tahun.
Pria berusia 33 tahun ini juga dulunya pernah menikah dua kali dengan aktris, “Westworld” Taulah Riley. Mereka pertama kali menikah pada 2010 tetapi bercerai pada 2012. Mereka berdamai setahun kemudian, menikah lagi pada 2013 dan bercerai lagi pada 2016.


Penulis Rara Dwi Citra (magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore