Jawaban Gunawan LIDA Soal Kemungkinan Pacari Rara LIDA

Ari Kurniawan Selasa, 28 September 2021 16:30:23
Gunawan LIDA dan Rara LIDA sering dipasangkan di berbagai program oleh Indosiar.

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama lahir dari ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Gunawan LIDA dan Rara LIDA sering dipasangkan di berbagai program oleh Indosiar.

Tak hanya berduet di panggung, Gunawan LIDA dan Rara LIDA juga kerap dipersatukan dalam sinetron atau FTV. Tak heran jika banyak yang terbawa perasaan alias baper melihat kemistri yang mereka tunjukkan.

Seperti halnya Lesti Kejora dan Rizky Billar yang memiliki fan base Leslar, Gunawan LIDA dan Rara LIDA juga memiliki basis penggemar fanatik yang menamakan diri Gunara. Tak hanya Indonesia, Gunara tersebar di beberapa negara.

Selain mengahumi karya Gunawan LIDA dan Rara LIDA, tak sedikit fans Gunara mendorong artis kesayangan mereka untuk jadian. Tapi, berkali-kali Gunawan LIDA dan Rara LIDA menegaskan jika hubungan mereka hanya sahabat.

Rara LIDA (Seno/tabloidbintang.com)
Rara LIDA (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau sekarang sih kita lebih support karier masing-masing, karena kita masih punya keluarga," ujar Gunawan LIDA, saat jumpa pers virtual, Senin (27/9).

Dalam waktu dekat, Gunawan LIDA dan Rara LIDA bakal meluncurkan single duet mereka yang pertama. Gunawan mengaku sangat senang dipasangkan dengan penyanyi bertalenta sepeti Rara.

"Kalau ngomongin kualitas suara enggak usah ditanya lagi gimana seorang Rara tampil di atas panggung. Gunawan kan tingkat nadanya sulit kalau cari teman duet cewek, tapi kalau sama Rara bisa, dia bisa ngimbangin. Jadi enggak kewalahan kalau lagi duet," puji Gunawan LIDA.

Sama halnya dengan Rara LIDA. Menurut Rara, Gunawan LIDA memiliki suara yang sangat unik. "Karena karakter Gunawan kuat banget, mirip orang India. Senang banget dan pengin jangka panjang kolaborasi dengan Gunawan," ungkapnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore