Mario Lawalata Akui Hubungan Asmaranya dengan Sarah Tumiwa sedang Renggang

Supriyanto Rabu, 29 September 2021 06:00:23
Hubungan asmara Mario Lawalata dan kekasihnya, Sarah Tumiwa sedang bermasalah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Mario Lawalata dan kekasihnya, Sarah Tumiwa sedang bermasalah. Sarah diketahui menghilangkan foto-foto kebersamaannya dengan Mario Lawalata di akun Instagram miliknya. Saat ditanya soal asmaranya, adik Oscar Lawalata itu membenarkan hubungannya dengan Sarah memang sedang renggang.

Mario juga tidak memungkiri jika foto-foto dirinya sudah tidak ada di Instagram kekasihnya.

"Ehmm masih diapus. Ya memang kita lagi bermasalah, maksudnya lagi adjustment lah," ungkap Mario Lawalata usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski demikian, Mario Lawalata memaklumi sifat Sarah Tumiwa yang usianya 20 tahun di bawahnya. Menurut aktor dan model yang hobi basket itu, Sarah masih muda sehingga belum bisa mengendalikan emosinya yang labil.

Mario pun dengan santai mengatakan, yang terjadi di media sosial tidak perlu dikhawatirkan karena ia sendiri lebih percaya pada kehidupana nyata.

"Namanya juga anak muda. Karena saya hidup di dunia nyata, buat saya sosmed bukan masalah, real life-nya di dunia nyata. Saya tidak terlalu ke sosmed. Maksudnya, saya tahu di dunia ini ada sosmed untuk sosial. Tapi saya lebih penting adalah real life, kenyataan hidup. Saya bisa posting apa-apa tapi what ever, apa pun kek, cuma kalau saya lebih real, kenyataan," beber Mario Lawalata.

Lebih lanjut, saat ditanya soal kedewasaan, siapa yang lebih mengalah jika ada masalah, Mario mengaku dirinya maupun Sarah kadang saling mengalah.

"Saya (mengalah), cuma dia ada mengalah juga. (Cemburu) Ya sama lah dua-duanya juga ada, enggak cemburuan enggak sayang," katanya.

Soal posesif atau cemburu, Mario mengakui keduanya memiliki perasaan itu. Namun hal itu masih batas wajar.

"Mirip sih kalau sama posesif. Maksudnya bukan posesif, lebih ya gitu lah. Lebih menjaga satu sama lain. Apalagi orang kan kenalnya saya dulunya banyak perempuan apa lah. Mungkin dia lebih takut, ya saya ngerti lah," pungkas Mario Lawalata.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore