Terancam Dipolisikan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Gandeng Pengacara

Indra Kurniawan Rabu, 29 September 2021 07:00:08
Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hujatan dan cibiran tak henti-hentinya menyerang pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora usai mengumumkan telah menikah siri sebelum menikah resmi pada 19 Agustus 2021. Herannya, mereka tidak menyebut tanggal dan bulan persis pernikahan siri dilangsungkan. Mereka hanya mengatakan di awal tahun.

Tidak berlebihan jika banyak yang mempertanyakan kenapa harus ditutupi? Apa untuk menutupi usia kehamilan Lesti? Kalau memang sudah nikah siri kenapa ada prosesi lamaran, pesta bujang, dan rangkaian acara nikah lainnya? Beberapa netizen menganggap pasangan yang kerap dipanggil Leslar telah melakukan pembohongan publik. 

Adalah Mila Machmudah Djamhari yang secara lantang menyatakan lewat akun Facebook miliknya hendak melaporkan kebohongan Leslar ke Polda Metro Jaya. Leslar dianggap Mila sudah membuat gaduh dan mengacak-acak hukum syariat. 

"Bismillah, saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat. Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas," tulis Mila yang diketahui mantan politisi sebuah parpol.

Entah hanya gertak sambal atau sungguhan, namun ancaman tersebut tampaknya membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak tinggal diam. Selasa (28/9) dalam foto yang dibagikan di Instagram Billar, mereka menemui seorang pengacara yang diketahui dari Instagramnya bernama Theo Cosner Tambunan SH. 

Theo Cosner Tambunan lewat Instagram Stories membagikan tangkapan layar dari pemberitaan tentang Mila yang akan mempolisikan Leslar. Dalam keterangan yang ditulis, Theo menyeletuk, "Ada ada aja orang yang mau cari sensasi."

Tidak cuma itu, Theo juga mengunggah video bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kompak mengenakan masker. Di awal ia mengucapkan selamat atas pernikahan Leslar. Setelah itu ia menyoroti fitnah dan berita hoaks yang menyerang Leslar sampai saat ini.

"Yang fitnah kita hajar, yang sering suka ngefitnah berita hoax kita hajar, jangan mencari sensasi ya," kata pria berkacamata itu dengan mimik santai. 

Belum diketahui langkah hukum apa yang akan ditempuh Leslar dalam menghadapi persoalan ini. Terutama Billar, dia tampaknya sudah geram dengan segala fitnah yang berseliweran di media sosial.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore