Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan ke Polisi, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Supriyanto Rabu, 29 September 2021 11:30:24
Raffi Ahmad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam bakal dilaporkan ke Pilda Metro Jaya karena dianggap melakukan pembohongan publik dan mempermainkan ajaran agama Islam oleh netizen juga Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur.

Pasangan yang sedang menanti anak pertama itu pun dinilai memberikan keterangan palsu dalam dokumen untuk meresmikan pernikahan pada 19 Agustus 2021, sementara ijab kabul mereka meski secara siri disebutkan terjadi pada awal 2021. Hingga muncul kegaduhan setelah adanya isu hamil di luar nikah.

Soal ramai pemberitaan Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal dilaporkan ke polisi, Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina ikut memberi tanggapan melalui channel YouTube miliknya.

"Nih ya ada yang nanya ke kita, apakah Lesti dan Billar itu termasuk melakukan pembohongan publik?" tanya Nagita Slavina di YouTube RANS Entertainment belum lama ini.

Raffi Ahmad menjawab berdasarakan pengalamannya sebagai publik figur. Menurut ayah Rafathar Mapik Ahmad itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah berusaha menjelaskan dan tidak ada niat buruk apalagi mempermainkan agama.

"Mereka juga manusia tapi kan akhirnya mereka menjelaskan sudah menikah secara agama. Kita kan yang namanya artis juga manusia, setiap manusia atau setiap orang punya masalah dan pemikiran juga pemahaman yang kita harus hargai itu," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad merasa apa yang dilakukan mereka pasti ada alasannya. Namun alasan tersebut juga tidak wajib diumbar oleh Leslar. "Kan nggak semua orang harus tau dong urusan kita, yang penting buat aku yang mereka lakukan itu hak mereka itu pilihannya mereka, mereka sudah sah di mata Allah," terang Raffi Ahmad lagi.

Apalagi dikatakan Raffi Ahmad, yang dilakukan Lesti Kejora dan Billar tidak merugikan orang lain.

"Mereka kan tidak merugikan siapa-siapa. Kalau mereka tidak mengakui sampai menunda fakta atau menutupi itu namanya baru kebohongan publik dan bisa saja merugikan orang lain, kalau ini kan nggak mereka akhirnya memproklamirkan," pungkas Raffi Ahmad.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore