Dikabarkan Adu Jotos dengan Pacar Rachel Vennya, Niko Al Hakim: "Ada apa sih kawan?"

Supriyanto | 29 September 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niko Al Hakim atau Okin dikabarkan ribut dengan Salim, kekasih Rachel Vennya, mantan istrinya. Okin disebut adu jotos dengan Salim di acara perayaan ulang tahun Rachel di Bali belum lama ini. Kabar Okin berkelahi dengan Salim ramai dibicarakan netizen di media sosial setelah  beberapa akun gosip mengunggah postingan warganet yang melihat kejadian.

Belum ada yang mau memberi keterangan soal kabar tersebut. Banyak pihak yang penasaran dengan apa yang terjadi antara Salim dengan Okin.

Namun, sadar sedang jadi bahan pembicaraan netizen di media sosial, musisi yang digugat cerai Rachel Vennya itu memberi respons. Dalam Instagram Stories miliknya, Okin menanyakan ada apa yang sedang terjadi.

"Ada apa sih kawan?" tanya Okin dalam Insta Stories di akun miliknya, @okin pada Selasa (28/9).

Belakangan, Okin disebut-sebut belum bisa move on dari Rachel Vennya. Apalagi ia kepergok memuji mantan istrinya itu dengan menyebut makin cantik.

Rachel Vennya resmi cerai dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang saat ini diasuh oleh Rachel Vennya. Tapi, Niko Al Hakim tetap bisa bertemu dengan kedua anaknya sesuai dengan perjanjian dengan Rachel Vennya.

Setelah resmi cerai, Rachel Vennya dan Okin memang menjalin hubungan baik. Dikatakan Rachel Vennya, sudah menjadi keputusannya dengan Okin untuk bercerai. Keduanya selalu berkomunikasi mengenai masalah anak. Meski hak asuh jatuh ke tangan Rachel Vennya, Okin tetap bisa bertemu dengan kedua anaknya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait