Klarifikasi Medina Zein Soal Minta Dijemput Polisi Pakai Mobil Mewah

Ari Kurniawan | 30 September 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein akhirnya angkat bicara soal pernyataannya yang meminta dijemput ke Polda Metro Jaya dengan mobil mewah. Medina mengungkapkan hal itu saat berkomunikasi dengan Marissya Icha lewat pesan suara. 

Medina Zein mengaku tidak serius soal pernyataannya minta dijemput polisi dengan mobil mewah. Selebgram yang juga pengusaha itu juga menyesalkan rekaman suaranya disebarkan hingga mengundang kehebohan. 

"Oh itu bercanda aja, itu," kata Medina Zein, saat dijumpai di Mapolda Metro Jaya, Rabu (29/9). "Itu kan komunikasi pribadi dan sifatnya sahut-sahutan juga," Lukman Azhari, suami Medina, menimpali. 

Seperti diketahui, Medina Zein dilaporkan oleh Marissya Icha ke Pola Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Marissya tidak terima disebut sebagai germo oleh Medina. 

Mendapati dirinya diadukan ke poliai, Medina Zein justru menantang agar dijemput polisi. Marissya Icha pun menanggapi tantangan Medina Zein.

"Mbak kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Izin bang @ramzybaabud," tulis Marissya Icha di media sosial.

Medina Zein tak gentar. Ia mengungkit proses penangkapannya karena kasus narkoba di tahun 2019 yang saat itu dijemput dengan mobil Toyota Fortuner.

"Aku tuh kalau kemaren ditangkep sama Polda Metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner. Jadi mobilnya yang bagus ya," imbuhnya.

Medina Zein bahkan minta dijemput pakai mobil mewah, karena takut sakit badan apabila duduk di mobil biasa.

"Ya nggak apa-apa kalau jadi intinya tadi aku sudah nelepon lawyer aku ya, aku minta dijemputnya pakai ini boleh nggak pake Vellfire aja? Soalnya aku nggak mau pakai Fortuner, sakit badan. Soalnya dari Bandung ke Jakarta kan ya mbak, sakit punggung. jadi tolong pakai Vellfire ya nanti ngga apa-apa saya lebihin, saya bayar," ucap Medina Zein.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait