Gritte Agatha Dituduh Jadi Pelakor oleh Wanita Tak Dikenal, Endingnya Malah Bikin Ngakak

RIK | 30 September 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gritte Agatha membagikan pengalaman kurang menenakkan sekaligus menggelitik. Ia mendapat telepon dari nomor tak dikenal yang ternyata seorang perempuan. Tiba-tiba perempuan tersebut langsung menuduh Gritte sebagai selingkuhan suaminya.

Hal itu dibagikan Gritte dalam unggahannya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, terdengar perempuan yang menghubunginya tampak marah-marah dengan nada tinggi.

"Mbak siapa, mbak siapa saya tanya? Apanya suami saya?," tanya perempuan tersebut kepada Gritte Agatha.

"Saya bingung deh, ibu tanya suami ibu aja, saya nggak tau," jawab Gritte Agatha sambil tersenyum.

Dalam percakapan tersebut, si perempuan mengaku menemukan nomor Gritte Agatha di tas milik sang suaminya. Belakangan diketahui ternyata suami perempuan tersebut sempat meminta pekerjaan kepada Gritte Agatha.

"Mungkin suami ibu kemarin yang bawain Gobox, ngangkat-ngangkat kali. Coba tanya kemarin bawa akuarium nggak dia. Saya pindahan kemarin, saya nyewa Gobox, dia ikut kali," jelas Gritte.

"Kemarin kayaknya mungkin suami ibu minta kerjaan, saya tapi nggak nyatat nomor suami ibu. Mungkin kemarin suami ibu dibawa untuk bawa akuarium sama lemari saya. Kemudian dia meminta untuk menjadi security," lanjutnya.

Setelah mendengar penjelasan tersebut, nada bicara perempuan yang menganggap Gritte sebagai pelakor pun mulai melunak dan langsung mengakhiri pembicaraan.

"Salah Sambung. Terplottwist 2021, enggak pernah kebayang dilabrak karena disangka selingkuhan... ciputat, warganya nih...," tulis Gritte Agatha menyertai unggahannya itu.

Alhasil, unggahan tersebut menuai banyak komentar. Sebagian besar komentar yang masuk ikut menertawakan kejadian yang baru saja menimpa Gritte Agatha.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait