Terungkap! Ririn Dwi Ariyanti Ingin Cerai dari Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu

Ari Kurniawan Jumat, 1 Oktober 2021 04:00:51
Sidang cerai Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9). (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9). Kali ini Ririn dan Aldi sama-sama hadir untuk menjalani sidang mediasi. 

Sebuah fakta terungkap dari persidangan kali ini. Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, menyebut kliennya sudah lama ingin berpisah dari Aldi Bragi. "Memang Ririn itu sudah lama sekali, sekitar hampir lima tahun yang lalu, sudah berkonsultasi (cerai) ke saya," kata Riri, usai sidang. 

Namun rencana untuk bercerai saat itu tidak dilanjutkan Ririn Dwi Ariyanti. Menurut Riri, kliennya memilih untuk mempertahankan rumah tangganya meski sudah terjadi perbedaan prinsip dengan suami. 

Namun pada akhirnya Ririn Dwi Ariyanti menyerah. Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta The Series itu merasa hubungannya dengan Aldi Bragi sudah tidak mungkin dilanjutkan. "Perbedaan prinsip itu yang sudah tidak dapat diselesaikan. Sehingga tidak bisa disatukan lagi," ujar Riri.

Saat disinggung soal kehadiran orang ketiga, Riri Purbasari dengan tegas membantah. "Tidak ada lah, karena sekarang ini kita tidak membicarakan masalah itu," ucap dia.

Seperti diketahui, Aldi Bragi mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Langkah yang diambil Aldi sangat mengejutkan, sebab rumah tangganya sudah berjalan 11 tahun.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore