Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Gagal Didamaikan, Proses Cerai Lanjut!

Ari Kurniawan Jumat, 1 Oktober 2021 06:00:39
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sama-sama hadir di sidang perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9). (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sama-sama hadir di sidang perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9). Sidang kali ini mengagendakan proses mediasi antara kedua belah pihak. 

Sayang, proses mediasi gagal mendamaikan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Keduanya satu suara untuk berpisah. 

"Mediasi berjalan lancar, tetapi keduanya memang sudah tidak bisa didamaikan. Keduanya memang sudah berkeinginan dan berketatapan untuk berpisah," kata pengacara Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari, selesai sidang. 

Riri tidak menyebut secara gamblang alasan Ririn Dwi Ariyanti ngotot berpisah dengan Aldi Bragi. "Ya memang sudah tidak ada kecocokan. Selain itu ada juga perbedaan prinsip. Karena ada permasalahan tadi, jadi tidak dapat didamaikan kembali. Sehingga tidak bisa disatukan lagi," sebutnya.

Sebelumnya Riri menyebut Ririn Dwi Ariyanti sudah lama ingin menyudahi rumah tangganya dengan Aldi Bragi. "Memang Ririn itu sudah lama sekali, sekitar hampir lima tahun yang lalu, sudah berkonsultasi (cerai) ke saya," kata dia. 

Seperti diketahui, Aldi Bragi mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Langkah yang diambil Aldi sangat mengejutkan, sebab rumah tangganya sudah berjalan 11 tahun.

Hal itu cukup mengejutkan publik lantaran Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sudah 11 tahun bersama membina rumah tangga. Apalagi pernikahan mereka selalu terlihat harmonis.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore