Dhena Devanka Kaget Ada CCTV di Kamarnya, Sebut Jonathan Frizzy Berusaha Tutupi Kesalahan

Ari Kurniawan Jumat, 1 Oktober 2021 07:30:31
Dhena Devanka mengaku tak tahu ada kamera CCTV di dalam kamarnya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tim kuasa hukum Jonathan Frizzy menunjukkan sejumlah foto kepada media, yang diklaim sebagai bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukakn Dhena Devanka. 

Salah satu foto menunjukkan luka di wajah Jonathan Frizzy. Foto lainnya memperlihatkan adegan tendangan dari Dhena ke Ijonk, yang diambil dari kamera CCTV di dalam kamar mereka. Bukan hanya pengacara, Benny Simanjuntak, paman Ijonk juga ikut mempublikasi foto-foto tersebut lewat media sosialnya. 

Disinggung soal adegan pertengkaran dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengaku tak tahu ada kamera CCTV di dalam kamarnya. Kuasa hukum Dhena, Ibnu Ali Tindri, menduga motif terselubung di balik langkah Ijonk memasang kamera CCTV di kamar pribadi kliennya. “Aneh kan, masa dalam kamar ditaruh CCTV,” kata Ibnu, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9).

Dhena Devanka mengaku tak tahu ada kamera CCTV di dalam kamarnya. (Ari/tabloidbintang.com)
Dhena Devanka mengaku tak tahu ada kamera CCTV di dalam kamarnya. (Ari/tabloidbintang.com)

Ibnu menduga Jonathan Frizzy sedang memainkan drama yang membuat dirinya seolah-olah jadi korban KDRT. "Itu playing victim. Seolah-olah jadi korban, Masa sih laki-laki mainnya sebagai korban?" lanjutnya.

Dhena Devanka sendiri merasa kaget saat mengetahui ada kamera pengintai di dalam kamarnya. “Ya tidak (memerhatikan CCTV itu), tidak merhatiinlah,” ujarnya. 

Sama halnya dengan Ibnu, Dhena Devanka menilai Jonathan Frizzy sedang berusaha memutarbalikan fakta untuk menutupi tindak KDRT yang ia perbuat. "Mungkin saya jadi kaya kambing hitam, jadi untuk menutupi segala sesuatu yang lagi heboh yaitu menutupi kesalahan dia," imbuhnya.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di luar itu, mereka juga sama-sama membuat laporan polisi dan saling tuduh soal tindak KDRT. 

Jonathan Frizzy -  Dhena Devanka. (tabloidbintang.com)
Jonathan Frizzy -  Dhena Devanka. (tabloidbintang.com)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore