Dhena Devanka Sebut Pernah Memaafkan Perselingkuhan Jonathan Frizzy, Tapi Diulangi Lagi

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka semakin panas. Setelah Ijonk menunjukkan sejumlah bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), giliran Dhena yang buka-bukaan soal keberadaan wanita idaman lain dalam pernikahannya. 

Dijumpai wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9), Dhena Devanka mengakui Jonathan Frizzy pernah selingkuh. Saat itu, kata Dhena, sikap Ijonk berubah drastis. Tapi Dhena memutuskan untuk memberi maaf pada sang suami. “Berubah, berubah sekali (sikapnya) dan seperti yang saya sudah bilang, saya pikir dengan saya memaafkan kejadian yang dulu ada dugaan perselingkuhan dia sudah membaik,” ungkap Dhena Devanka.

Ternyata kejadian yang sama terulang lagi. Dhena Devanka tak menyangka Jonathan Frizzy tega menjalin hubungan dengan wanita lain di belakangnya. “Kok jadi terulang kembali, tapi ini yang paling parah sampai membuat saya jadi tersakitilah,” lanjut Dhena Devanka. 

Saat ditanya soal siapa sosok wanita yang hadir sebagai orang ketiga di pernikahannya, Dhena Devanka memilih bungkam. “Kalau itu aku no comment. Teman-teman cari sendiri saja,” jawabnya singkat. 

Awalnya Dhena mencoba menutupi kelakuan Ijonk. Namun lama kelamaan dia pun tak tahan. “Tapi menurut saya apa yang dia lakukan itu sudah di luar batas. Saya juga toleransi besar banget nih. Saya selama beberapa tahun ini nutupin lho, nutupin banget gitu lho tentang perselingkuhan ini,” ucap Dhena. 

Nama Ririn Dwi Ariyanti sempat muncul di tengah kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka. Ijonk disebut memiliki hubungan spesial dengan Ririn setelah beberapa kali dipasangkan di sinetron. 

Ririn Dwi Ariyanti sendiri saat ini juga tengah dalam proses cerai dengan suaminya, Aldi Bragi. Yang menarik, sidang cerai Ririn juga berlangsung di hari dan lokasi yang sama dengan Jonathan Frizzy


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait