Gilang Dirga Mencium Gelagat Tak Wajar Sebelum Lesti Kejora Dinikahi Rizky Billar Secara Resmi

Supriyanto | 3 Oktober 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang menduga Lesti Kejora memiliki kedekatan seperti keluarga dengan para pembawa acara Dangdut Academy. Hal tersebut dibantah oleh Gilang Dirga di channel YouTube Crazy Nikmir REAL, milik Nikita Mirzani pada Sabtu (2/10).

Gilang Dirga mengaku terlalu GR (gede rasa) atau terlalu percaya diri memiliki hubungan spesial dengan Lesti di balik pekerjaanya sebagai host D'Academy. Hal tersebut disadari Gilang saat Lesti memilih colab dengan Atta Halilintar dibanding dirinya.

"Gue mungkin terlalu baper saat itu, gue merasa dekat sama Lesti tapi ternyata..," ujar Gilang Dirga dengan ekspresi kecewa.

"Dia enggak dekat sama lo," timpal Nikita Mirzani. "Iya ternyata gitu, gue yang GR," jawab Gilang Dirga tersenyum.

Gilang Dirga juga mengaku tidak tahu soal pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bahkan, Gilang juga menebak jika teman-temannya di D'Academy yang mengenal Lesti tidak mengetahui soal nikah siri tersebut. Teman yang di maksud antara lain seperti Irfan Hakim dan Ramzi.

"Lo tahu ada pernikahan siri itu sebenarnya?," tanya Nikita Mirzani membahas yang sedang trending.

"Enggak," jawab Gilang Dirga.

"Satu Indosiar enggak ada yang tahu?," tanya Nikita penasaran. "Kayaknya enggak deh," ucap Gilang Dirga.

Meski demikian saat hadir di acara akad nikah pada 19 Agustus 2021,  yang disahkan secara negara Gilang Dirga mulai mencium gelagat tak biasa pada Lesti. Kala itu ia menyadari perut buncit Lesti.

"Gue tahu (Lesti hamil) bahkan sebelum dari Raffi. Kan waktu mau nikah (negara) perut dedek udah gede, gue enggak nanya. Gue cuma lihat dia, lihat Billar, terus gue lihat perut, lihat Lesti lagi, lihat Billar lagi. Baru di situ mereka cerita, tanpa gue tanya," beber Gilang Dirga mengenang.

Saat ditanya soal kekecewaan karena tidak dianggap senagai teman spesial, Gilang tak mau mempermasalahkan, apalagi soal nikah siri. Bagi Gilang, Lesti dan Billar kini sudah berumah tangga dan itu bukan lagi urusannya.

"Kalau dibilang kecewa, udah enggak sih. Menurut gue mereka udah nikah, udah berumah tangga, urusan gue enggak ada lagi," pungkas Gilang Dirga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait