Cerita Dhena Devanka Bertahun-tahun Tutupi Dugaan Perselingkuhan Jonathan Frizzy

Ari Kurniawan Minggu, 3 Oktober 2021 23:00:34
Dhena Devanka awalnya membantah keretakan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy karena kehadiran orang ketiga. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka awalnya membantah keretakan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy karena kehadiran orang ketiga. Namun, lambat laun Dhena mulai tak tahan menutupi cerita yang sebelumnya ia tutup rapat. 

Seiring konflik yang kain memanas, Dhena Devanka semakin berani bicara soal konflik rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Ini dilakukan lantaran Dhena menganggap Ijonk sudah kelewat batas. 

"Jadi buat saya sampai detik ini saya harus menahan. Saya berusaha untuk nutupin ya temen-temen, gitu. Tapi menurut saya apa yang dia lakukan itu sudah di luar batas. Saya juga toleransi besar banget nih. Saya selama beberapa tahun ini nutupin loh, nutupin banget gitu loh. Tentang perselingkuhan ini ya," ungkap Dhena Devanka, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Soal bantahan yang selalu dilontarkan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka tidak ambil pusing. "Perkara dia nggak ngaku atau apa, itu hak dia. Tapi hak saya juga untuk mengungkapkan kebenaran gitu loh. Saya sebagai istri diperlakukan tidak adil, diperlakukan kasar, ya saya nggak terima," tegasnya. 

Dhena Devanka mengaku sempat memaafkan Jonathan Frizzy terkait masalah perselingkuhan. Tapi, kata dia, kesalahan yang sama diulang oleh sang suami hingga membuatnya tidak tahan. 

"Saya pikir dengan saya memaafkan kejadian yang dulu ada dugaan perselingkuhan itu dia sudah membaik, tetapi ternyata kok jadi terulang kembali. Tapi ini yang paling parah, sampai membuat saya jadu tersakiti," beber Dhena Devanka. 

Proses perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain masalah perceraian, Ijonk dan Dhena juga tengah menjalani proses di Polres Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore