Lesti Kejora Sebut Anaknya akan Lahir Akhir Januari atau Awal Februari

Ari Kurniawan Senin, 4 Oktober 2021 04:00:23
Lesti Kejora mengungkap prediksi kelahiran anak pertamanya. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora mengungkap prediksi kelahiran anak pertamanya di hadapan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. Dalam video yang beredar di sejumlah akun gosip itu Lesti akan lebih dahulu melahirkan dibanding Aurel Hermansyah.

"Dede (melahirkan) duluan," kata Lesti Kejora, dikutip dari akun @lambegosip.

"Dede dulu (lahiran), baru aku. Aku paling kecil," sahut Aurel Hermansyah.

Lesti sempat bertanya soal rencana kelahiran anak Aurel Hermansyah. Lesti lantas menyebut dirinya akan melahirkan dalam rentang waktu Januari akhir hingga Februari 2022 awal.

"Kak Loly berarti Februari ya (lahiran)?," tanya Lesti Kejora pada Aurel Hermansyah.

"Februari kalau enggak Maret awal," jawab Aurel.

"Dede kalau enggak Februari awal Januari akhir," lanjutnya.

Lesti Kejora resmi dinikahi Rizky Billar pada 19 Agustus 2021. Pernikahan mereka berlangsung Megah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Namun belakangan Rizky Billar menyebut dirinya dan Lesti Kejora sudah lebih dulu melangsungkan pernikahan siri pada awal tahun ini. Bersamaan dengan pengumuman itu, Billar mengatakan bahwa Lesti sedang mengandung. 

Kabar pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Billar belakangan menuai pro dan kontra. Sejumlah pihak menyesalkan ketidadkjujuran mereka soal nikah siri. Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur bahkan berencana mengadukan Billar dan Lesti karena telah melakukan pembohongan publik. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore