Lesti Kejora Ungkap HPL Sebelum Aurel Hermansyah, Lamaran dengan Rizky Billar Sedang Hamil Muda?

Indra Kurniawan Senin, 4 Oktober 2021 07:30:45
Teka-teki usia kehamilan Lesti Kejora perlahan mulai terungkap. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki usia kehamilan Lesti Kejora perlahan mulai terungkap. Menikah resmi 19 Agustus 2021, kehamilan Lesti terlihat semakin membesar, malah lebih besar dari Aurel seperti pada foto unggahan mereka di Instagram masing-masing beberapa waktu lalu.

Di sela-sela sesi foto maternity di kediaman Nagita Slavina pekan lalu, saat berbincang dengan Aurel Hermansyah, Lesti Kejora mengungkap HPL (Hari Perkiraan Lahir) dirinya antara akhir Januari atau awal Februari tahun depan.

"Dede dulu, baru aku. Aku mah paling kecil," kata Aurel dikutip dari video yang beredar di Instagram.

"Kak Loly berarti Februari ya?" tanya Lesti manja.

"Februari akhir atau awal Maret," jawab Aurel.

"Dede kalau enggak Februari awal, ya Januari akhir," timpal istri Rizky Billar.

"Eh barengan aja mendingan," celetuk Nagita Slavina di sebelah Aurel.

Kehamilan Aurel saat ini sudah memasuki usia hampir 19 minggu. Jika HPL Aurel hanya selisih satu bulan dengan Lesti, artinya usia kandungan Lesti saat ini antara 23-24 minggu.

Dari sini bisa diketahui Lesti kemungkinan hamil sejak awal Mei 2021. Sebelum lamaran dan segala rangkaian acara pernikahan disiarkan langsung di tv antara Juni sampai Agustus 2021.

Rizky Billar sendiri telah membuat pengumuman yang disiarkan langsung secara streaming di kanal YouTube Rans Entertainment, 21 September 2021, bahwa sebelum menikah resmi, ia dan Lesti telah melangsungkan pernikahan secara agama di awal tahun.

Sayang tidak diungkap tanggal dan bulan persis pernikahan itu. Diduga kuat itu terkait kontrak eksklusif dengan salah satu stasiun tv yang malam ini akan menyiarkan langsung blak-blakan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore