Gilang Dirga Blak-balakan Soal Alasan Hapus Video Bareng Saipul Jamil

Ari Kurniawan Senin, 4 Oktober 2021 09:30:58
Gilang Dirga sempat mewawancara Saipul Jamil dalam konten YouTube pribadinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga sempat mewawancarai Saipul Jamil dalam konten YouTube pribadinya. Tapi, tak berapa lama video itu langsung lenyap. Ternyata, Gilang sendiri yang memutuskan untuk menghapus obrolannya dengan Saipul Jamil

Keputusan Gilang Dirga tak lepas dari desakan netizen yang marah karena suami Adiezty Fersa itu dianggap memberi ruang untuk pelaku kasus pencabulan anak di bawah umur. Menurut Gilang, desakan yang ia terima saat itu sangat besar, meski dalam konten YouTube tersebut ia hanya bertindak sebagai pewawancara. 

"Mungkins saat itu momennya tidak tepat. Karena pemberitaan tentang dia besar banget, efek dia muncul dijemput pakai mobil kayak palawan. Akhirnya apapun yang terjadi pada Saipul Jamil akan jadi gede," kata Gilang Dirga, saat berbincang dengan Nikita Mirzani di konten YouTube Crazy Nikmir REAL. 

"Saat itu gue merasa, oke ini terlalu besar bolanya. Gue juga nggak mau bikin makin besar. Gue apus aja," lanjut host Dangdut Academy Indosiar itu. 

Meski video dengan Saipul Jamil sudah dihapus, Gilang Dirga ternyata masih tetap menerima hujatan bahkan ancaman. Tak tinggal diam, Gilang balik menantang netizen untuk bertemu dengannya secara langsung. 

"Setelah gue hapus, masih ada yang ngatain gue. Akhirnya gue tantangan satu-satu. Yang gue mau konfrontasi, orang-orang yang beraninya ngatain gue di komen. Berani nggak ngatain gue langsung di muka gue. Jadi enak gue ngejelasinnya," tutur Gilang Dirga. Faktanya, tidak ada satu pun netizen yang berani menemui Gilang.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore