Hubungan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Dikabarkan Sedang Tidak Baik-baik, Begini Respons Keluarga

Supriyanto | 4 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang baru setahun dibina dikabarkan sedang bermasalah. Beberapa bulan belakangan mereka diterpa kabar miring, disebut sudah pisah rumah. Keretakan hubungan mereka diketahui dari akun Instagram masing-masing yang sudah tak lagi memajang foto bersama.

Namun kabar miring soal rumah tangga Zaskia Goyik dibantah oleh Jafar, salah seorang anggota keluarga. Menurutnya, hubungan Zaskia Gotik dan Sirajuddin saat ini masih baik-baik. Bahkan dikatakan Jafar, belum lama ini Zaskia Gotik dan Sirajuddin menghabuskan waktu berasama untuk jalan-jalan ke Puncak, Jawa Barat.

"Waktu bulan apa ya, kemarin kalau nggak salah ke Puncak bareng-bareng. Happy, ketawa, seneng. Nggak ada kata-kata sedih, nggak ada," ujar Jafar di kediaman Zaskia Gotik dan Sirajuddin, kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, akhir pekan kemarin.

Selain itu, Jafar juga menegaskan bahwa pelantun Bang Jono itu masih tinggal aerumah dengan Sirajuddin. Hal tersenut sekaligus membantah adanya dugaan pisah ranjang. "Ada ko (di rumah)" jelas Jafar singkat.

Jafar menambahkan, isu Zaskia Gotik pusah dengan Sirajuddin membuat keluarga kepikiran dan tidak nyaman. "Ya kalau emang misalkan bilang berita seperti itu (pisah ranjang) terganggu. Cuma untuk saat ini alhamdulillah baik-baik saja," pungkas Jafar.

Zaskia Gotik resmi menikah dengan Sirajuddin pada 22 April 2020 dan melahirkan bayi prematur, Arsila Bungalia Sirkiani pada tanggal 7 November 2020. Pemilik nama asli Surkianih itu disebut sudah tidak akur dengan suaminya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait