Nikita Mirzani Sebut Lesti dan Rizky Billar Tak Seharusnya Akad Nikah 2 Kali

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ikut mengomentari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah ramai dibahas publik. Saat berbincang dengan Gilang Dirga, Niki mengungkapkan tidak seharusnya Lesti dan Billar menggelar akad nikah sampai dua kali. 

"Nggak harus akad nikah lagi. Iya, kan gue pernah siri," kata Nikita Mirzani, dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya. 

"Emang iya? Kalau mau nikah secara resmi negara?" tanya Gilang Dirga.

"Tinggal ajuin surat, kita rayain kalau mau dirayain," jawab Nikita Mirzani. 

"Akan nikah mah sekali. Gue bisa ngomong gini karena gue pernah melakukan pernikahan siri tersebut," lanjut ibu tiga anak itu. 

Penasaran, Gilang Dirga kembali bertanya ke Nikita Mirzani, "Tapi kalau akad dua kali nggak bleh?"

"Setahu gue nggak boleh. Nikah siri itu sama aja nikah sah, bedanya nggak ada paper (buku nikah). Nikah siri juga disaksikan sama keluaga, ada penghulunya juga. Gue waktu itu dikasih selebaran kertas, kalau gue mau buat papaer, tinggal kasih ke KUA. Bisa keluar paper itu," papar Nikita Mirzanzi. 

"Lesti Billar dua kali akad nikah. Yang satu diem-diem, yang satu disaksikan satu Indonesia karena disiarkan live," sambungnya. 

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada 19 Agustus 2021. Namun, belakangan mereka mengaku sempat melakukan nikah siri pada awal tahun.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait