Ungkap Perselingkuhan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka : Saya Udah Tau Polanya Dia

Supriyanto Senin, 4 Oktober 2021 16:30:54
Dhena Devan mulai buka-bukaan soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Jonathan Frizzy.

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy atau Ijonk, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena mengungkap  perselingkuhan sang suami menjadi penyebab perselisihan hingga memututuska cerai. Hal itu dicantumkan dalam materi gugatan.

"Salah satu digugatan saya ya memang cekcok, cekcok nya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan," ungkap Dhena Devanka kepada wartawan belum lama ini.

Selebgram beranak tiga itu menuding Jonathan Frizzy melakukan perselingkuhan lebih dari sekali setelah ditelusuri oleh Dhena sendiri pada 2019. Diungkap Dhena, suaminya berselingkuh dengan wanita yang memiliki suami.

"Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini bukan yang pertama, jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga," beber Dhena Devanka.

Kecurigaan Dhena Devanka terhadap perselingkuhan suaminya karena sudah bisa membaca gelagat Ijonk. Dhena menebak, Ijonk sering tidak pulang ke rumah di akhir pekan dan memilih bersama wanita lain.

"Jadi terkadang tuh saya udah tau polanya dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang. Nanti Senin pulang, tiba-tiba telepon dan bilang jangan ajak saya ngomong dan bahas apapun, buat saya oh yaudah," cerita Dhena Devanka.

"Saya ikutin sih selama tahun 2020 itu sampe 2021 saya ikutin ya, karena saya orangnya males ribut, karena saya pikir begitu demi anak-anak," tambah Dhena Devanka.

Namun kebiasaan Ijonk yang jarang pulang di akhir pekan lama-lama menimbulkan kecurigaan. "Lama-lama saya capek juga nih. Apalagi saya diperlakukan tidak adil, kasar dengan berbagai macam cara, perkataan, di whatsapp juga bahasanya seperti apa," tutur Dhena Devanka.

Karena sudah lelah dan merasa dirugikan, Dhena Devanka akhirnya membongkar semua aib rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy kepada publik.

"Jadi buat saya , sayaudah capek menutupi, ibaratnya aib rumah tangga yang seharusnya tidak dibuka ke publik. Sekarang saya tidak mau menyimpannya lagi," pungkas Dhena Devanka.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore