Terungkap! Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah Siri Bulan April Tanpa Disebut Tanggal Berapa 

Indra Kurniawan Selasa, 5 Oktober 2021 08:00:29
Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Misteri pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya terkuak. Seperti sudah diduga sebelumnya, mereka sengaja menyembunyikan lantaran terikat kontrak dengan salah satu stasiun tv, akhirnya dalam program Leslar Blak-blakan, Senin (4/10) malam, terkuak apa yang selama ini menjadi pertanyaan publik, walau tetap saja ada yang ditutupi. 

Dalam satu segmen, salah satu host acara mengurutkan bulan-bulan di awal tahun yang ditengarai sebagai waktu pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tiga bulan awal tak ada momen sakral tersebut. Tibalah di bulan April, diputarlah video momen pernikahan siri yang dilangsungkan di kediaman Ustaz Subki Al-Bughury.

"Coba kita ke April. April jangan foto, deh, video aja kalau April. Agak sedikit lama tapi ini akan sangat berarti. Ini dia," buka Irfan Hakim yang tak lama muncul video tersebut. 

Tampak dalam video, Billar yang didampingi ayahandanya yang duduk bersila di sebelahnya dinikahkan oleh ayahanda Lesti, Endang Mulyana. Ijab kabul berjalan lancar, walau raut tegang tak bisa ditutupi dari wajah Billar. Sebagai mahar, Billar memberikan uang tunai sebesar 21 lembar uang pecahan Rp 75 ribu senilai Rp 1.575.000.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Billar dalam satu tarikan napas.

"Sah," sahut Ustaz Subki yang disambut saksi lainnya dengan kata "sah".

Usai ijab, dilanjutkan penyerahan mahar dari Billar ke Lesti, sungkeman kepada orang tua masing-masing. Setelahnya kepada tamu undangan terbatas yang hadir. Di antaranya Harris Vriza, Ady Sky, dan pasutri Rey Mbayang - Dinda Hauw.

"Alhamdulillah sah, pokoknya gue cuma bisa berdoa Billar bisa menjadi suami yang baik," ucap Harris.

"Lu harus bertanggung jawab sebagai laki-laki, bro. Sekarang udah ada Dede, lu harus jaga dengan baik," pesan Ady Sky. 

"Kita doakan semoga sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin," ucap Rey Mbayang. 

Lagi-lagi, dalam video tersebut, pun host acara dan mereka yang turut menjadi saksi dalam pernikahan siri yang hadir di program Leslar Blak Blakan tidak menyebut tanggal persis momen sakral yang dipersiapkan serba dadakan tersebut. Entah ada maksud dan tujuan apa lagi ditutupi. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore