Jadian dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Langsung Bikin Pengumuman di Media

Ari Kurniawan Rabu, 6 Oktober 2021 06:30:55
Dinar Candy jadian dengan Ridho Ilahi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bertahun-tahun menyandang status jomblo, Dinar Candy akhirnya punya pacar. Selasa (5/10) malam, Dinar mengumumkan kalau dirinya sudah resmi jadian dengan pesinetron Ridho Ilahi. 

Dinar Candy mengaku sengaja mengumumkan hal ini ke media, supaya Ridho Ilahi tidak lagi main mata dengan perempuan lain. "Official dong. Kalau nggak aku kasih tau, takutnya ada cewek lain. Makanya sengaja (jumpa pers)," kata Dinar, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Meski sudah sekitar tiga tahun saling kenal, Dinar Candy mengatakan dirinya baru satu minggu berpacaran dengan Ridho Ilahi. "Tanggalnya nggak jelas. Ngalir aja, nggak ada nembak. Lihat-lihatannya dari bulan lalu," ungkap DJ seksi itu. 

Dinar Candy jadian dengan Ridho Ilahi. (Ari/tabloidbintang.com)
Dinar Candy jadian dengan Ridho Ilahi. (Ari/tabloidbintang.com)

Pertemuan pertama Dinar Candy dan Ridho Ilahi terjadi di pesawat. "Awalnya tiga tahun lalu ketemu di pesawat dia ambilin barang aku di bagasi," ungkap Dinar. "Aku nggak tahu itu kamu, dan juga sebaliknya. Setelah turun baru tahu. Aku DM dia," Ridho Ilahi menimpali. 

Setelah sekian lama tak bertemu, Dinar Candy dan Ridho Ilahi bertemu kembali di suatu tempat. Di situ komunikasi kembali terjalin hingga akhirnya mereka jadi lebih dekat. 

"Ada kerjaan kita ketemuan ramai-ramai sama tim, terus sambil nunggu kerjaan kita ngobrol. Dari situ gue nilai nih cewek nggak seperti gua bayangin. Ya gue bayangin Dinar Candy kalau nggak jual sensasi, paling jual keseksiannya. Setelah kenal dia cewek pintar dan top ten female DJ di Asia. Itu kan prestasi ya," ungkap Ridho Ilahi. 

Dari situ, mereka memutuskan jalan bareng hingga kemudian mantap menjalin hubungan yang lebih serius. "Nggak ada nembak, ngalir gitu aja," tandas Ridho Ilahi. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore