Dituding Selingkuh dengan Wanita Bersuami, Begini Respons Jonathan Frizzy

Supriyanto Rabu, 6 Oktober 2021 18:00:23
Menurut Ijonk, Dhena Devanka masih terlalu labil. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka bongkar alasan menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy atau Ijonk setelah sembikan tahun menikah dan dikarunuai tiga anak. Dhena mengatakan sering cekcok karena sang suami selingkuh dengan wanita lain adalah penyebab utama dirinya untuk mengakhiri hubungan rumah tangga.

Bahkan Dhena Devanka menyebut Ijonk selingkuh sejak 2016 dan tertangkap basah olehnya di tahun 2019. Dhena mengatakan selingkuhan Ijonk adalah wanita yang sedang bersuami

Saat dimintai tanggapan soal tuduhan sang istri, Jonathan Frizzy dengan tegas membantahnya. "Jawabannya tidak benar (soal perselingkuhan)," katanya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/10).

Dhena Devanka (Instagram)
Dhena Devanka (Instagram)

Pemain sinetron Kian Santang itu mengungkapkan, perceraian menjadi jalan terbaik lantaran sudah tidak kuat untuk mempertahankan. Ijonk mengatakan, sudah tidak harmonis bahkan sering ribut dengan istri sejak anak pertama lahir.

"Jadi sejak anak kami lahir kita sudah sering cekcok juga," ungkap Jonathan Frizzy.

Keponakan Benny Simanjuntak itu pun membeberkan mengapa sering ribut. Menurut Ijonk, Dhena Devanka masih terlalu labil. Istrinya itu mulai labil setelah mereka gagal melakukan program untuk memiliki anak.

"Karena pada saat ingin program anak enggak jadi, Dhena suka labil segala macam. Jadi jauh sebelumnya sudah tidak harmonis. Makanya jalan terbaik dengan berat hati memang harus berpisah," pungkas Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada Mei 2012. Dari pernikahanya itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak. Jonathan Frizzy digugat cerai istri ke PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Sebelum gugat cerai, pada Mei 2021 Dhena Devanka melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore