Setia pada Pasangan, Verrell Bramasta Pernah Diselingkuhi?

Indra Kurniawan | 7 Oktober 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta pernah memiliki hubungan spesial dengan beberapa seleb. Di antaranya yang terendus publik adalah Aurel Hermansyah, Nadine Waworuntu, Nasya Marcella, Natasha Wilona, dan belakangan sedang dekat sepupu Zaskia Sungkar, Sarah Samantha.

Verrell tipe setia. Saat pacaran, dengan siapapun, ia mengaku tidak pernah selingkuh atau menduakan kekasihnya. Tidak dengan kekasihnya. Putra sulung aktris Venna Melinda menyebut pernah kekasihnya, tak lama setelah putus dengan dirinya langsung mendapat pengganti.

Dugaan Verrell Bramasta, perempuan itu sudah punya cadangan dulu sebelum putus dengannya. Namun, pemeran Pangeran di sinetron Putri Untuk Pangeran enggan mengungkap identitas perempuan itu. Apakah dari kalangan artis atau orang biasa?

"Enggak pernah (selingkuh), sumpah enggak pernah," tegas Verrell dikutip dari kanal YouTube Lyodra Official, Kamis (7/10).

"Enggak (diselingkuhin) nanti kalau aku bilang iya, enggak lah," sambungnya.

"Diselingkuhi, sih enggak tapi ada backup-an, iya (cadangan) jadi setelah putus dari aku langsung benar-benar pacaran sama yang lain," katanya lagi.

Pasca putus dengan Wilona, Verrell Bramasta belum menemukan tambatan hati baru. Sempat ingin dijodohkan dengan Sarah Samantha oleh Venna Melinda, hanya tampaknya belum berlanjut. Verrell Bramasta menargetkan menikah antara tahun ini atau tahun depan. "Cuma belum ada pasangannya, nih, belum ada jodohnya," tukas aktor 25 tahun.

Saat ini Verrell Bramasta ingin fokus dulu berkarier. Ia mengatakan jika Putri Untuk Pangeran bisa sampai 1.000 episode, ia akan vakum sementara dari dunia akting.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait