Kata Deddy Dukun, Kondisi Ginjal Oddie Agam Buruk Hingga Kencing Darah

Supriyanto | 8 Oktober 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi senior, Imran Majid atau Oddie Agam sedang dalam kondisi kritis dan mendapat perawatan itensif di ruang UGD Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur. Belum jelas sakit apa yang diderita mantan suami Chintami Atmanegara itu hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kabar soal kondisi Oddie Agam kritis dibenarkan oleh sahabatnya sesama musisi, Deddy Dukun. Menurutnya, pencipta lagu Antara Anyar dan Jakarta itu sempat alami sesak napas hingga batuk hebat.

Diuangkap Deddy Dukun, dirinya sempat dapat laporan bahwa ginjal Oddie Agam bermasalah dan air seninya pun mengeluarkan darah.

"Sekarang buang air kecilnya berdarah lalu diperiksa ginjalnya memburuk," ungkap Deddy Dukun, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (7/10).

Kini, Oddie Agam sedang terbaring lemah di Unit Gawat Darurat (UGD). Kondisinya disebut mengkhawatirkan karena napasnya dibantu oleh ventilator.

"Betul (kritis). Awalnya sesak napas, dan keselek terus menerus, lalu batuk-batuk nggak bisa keluarin dahak," beber Deddy Dukun.

Pengamat musik Stanley Tulung juga membagikan kabar soal Oddie Agam lewat akun Instagramnya. Dia pun meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Oddie Agam.

Sebelumnya, Oddie Agam juga pernah mengalami stroke, namun dinyatakan sembuh. Pencipta lagu Antara Anyer dan Jakarta itu menderita stroke di akhir 2020. Dirinya pun harus menjalani perawatan intensif selama 10 hari. Saat terserang stroke, pembuluh darah otak Oddie Agam mengalami masalah. Hal ini membuat sensorik otaknya terganggu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait