Perkawinan dengan David Herbowo Dikabarkan Retak, Shandy Aulia Beri Jawaban Begini

Indra Kurniawan Jumat, 8 Oktober 2021 09:00:03
Shandy Aulia (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Shandy Aulia menjadi perbincangan hangat netizen tiga hari belakangan. Ia dan suaminya dikabarkan sedang kurang harmonis. Pemicunya, kata "Wife" di bio Instagramnya lenyap, entah sejak kapan persisnya. Awalnya di bio tertulis "Actrees, Wife, Mother" namun kini tinggal "Actrees Mother". 

Shandy Aulia menjadi buruan wartawan yang mencari kebenaran akan gosip di media sosial. Tidak hanya di rumahnya, di rumah keluarga besarnya juga tidak luput dari investigasi wartawan. Kamis (7/10) Shandy Aulia akhirnya buka suara. Tidak secara langsung melainkan lewat Instagram Stories miliknya.

Bintang film Eiffel I'm In Love minta diberikan ruang dan waktu untuk dirinya sendiri. Dengan kerendahan hati ia meminta rekan-rekan wartawan untuk tidak datang meliput di area privasi kediamannya dan juga rumah keluarga besarnya. 

"Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan-rekan wartawan namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia. Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya," pesan Shandy dikutip dari Instagram Stories.

Tentang gosip keretakan rumah tangganya, ibu dari Claire Herbowo tidak membantah ataupun mengiakan. Ia mengatakan apa yang sedang ramai diberitakan adalah ranah pribadinya. 

"Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," tegas Shandy.

Shandy Aulia saat ini seperti dilihat dari Instagram Stories-nya menyibukkan diri dengan mengikuti bazar di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Di sana ia berjualan koleksi pakaian dari brand miliknya, termasuk untuk anak-anak. 

Pernikahan Shandy dan David Herbowo tahun ini menginjak tahun ke-10. Mereka menikah pada 12 Desember 2011 dan baru mendapat momongan 12 Februari 2020. Keharmonisan rumah tangga mereka kerap dipamerkan di Instagram dan kanal YouTube pribadi mereka. Ternyata oh ternyata ...


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore