Pemeriksaan Orang Tua Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya Diundur Pekan Depan

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedua orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Razak dan Umi Kalsum, sedianya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Jumat (8/10) hari ini. Ayah Ojak dan Umi Kalsum hendak dimintai keterangan sebagai saksi kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ayu Ting Ting terhadap Kartika Damayanti.

Namun akhirnya jadwal pemeriksaan ditunda atas permintaan Ayah Ojak dan Umi Kalsum lewat kuasa hukum mereka, Minola Sebayang. Minola meminta jadwal pemeriksaan disamakan dengan waktu pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting.

"Kita begitu terima panggilan beberapa hari yang lalu sudah bikin surat kan, kita udah kirim surat intuk dijadwalkan di hari Selasa. Karena Ayu Ting Ting itu kita kan menjalankan waktunya di hari Selasa, jadi makanya kita ketika ada panggilan hari Jumat karena sudah ada kegiatan lain, makanya kita kasih info ke penyidik bahwa terkait itu, kita sudah sediakan waktu hari Selasa," jelas Minola, saat dihubungi wartawan, beberapa saat lalu. 

Menurut Minola Sebayang, hari ini kedua orang tua Ayu Ting Ting sedang ada kegiatan lain. Ia menegaskan, permintaan perubahan jadwal pemeriksaan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Karena kita sudah ada kegiatan yang lain kita minta di hari Selasa itu kan boleh-boleh aja kan, yang penting kita lapor, konfirmasi sama penyidik kalau kita gak dateng. Itu sesuai dengan hukum acara juga kan, boleh-boleh aja," kata dia.

Kasus ini bermula dari kata-kata kasar yang diduga ditulis Kartika Damayanti di media sosial. Kata-kata kasar itu ditujukan untuk Ayu Ting Ting dan juga putrinya, Bilqis Khumairah Razak. 

Ayu Ting Ting tak terima putrinya yang masih di bawah umur jadi korban perundungan langasung membuat laporan di Polda Metro Jaya. Kartika Damayanti sendiri diketahui merupakan Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Singapura.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait