Zikri Daulay Akui Persahabatan dengan Alvin Faiz Berubah 

Supriyanto Jumat, 8 Oktober 2021 21:30:00
Zikri Daulay (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan Zikri Daulay dengan Alvin Faiz jadi renggang sejak mantan istrinya, Henny Rahman dinikahi oleh putra sulung mendiang ustadz Arifin Ilham itu. Meski sudah merelakan mantan istri ke pelukan sahabatnya, Zikri Daulay merasa pertemanannya tidak seperti sebelumnya.

"Dibilang renggang bisa jadi ya. Maksudnya, tidak tahu ya kalau ditanya renggang, tapi pastinya tidak se-intens dulu," ungkap Zikri Daulay di channel YouTube Langit Entertainment belum lama ini.

Kakak Syakir Daulay itu menyebutkan sudah lama tidak bertemu atau kumpul bareng Alvin Faiz, terlebih setelah berstatus suami Henny Rahman. "Mungkin karena sudah sama mantan aku juga. Jadi tidak mungkin sering ketemu juga," tambah Zikri Daulay.

Namun ada juga momen Zikri Daulay bertemu dengan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Pertemuan tersebut terjadi karena Zikri ingin melepas rindu dengan anaknya, Zayn El Barack Daulay, yang berada bersama ibunya, Henny Rahman. Meski demikian, Zikri Daulay tak pernah ngobrol langsung dengan Alvin Faiz.

"Tidak ngobrol sih, karena kalau ketemu fokus main sama anak," terang Zikri Daulay.

Aktor pemain Dear Nathan the Series itu menghargai Alvin Faiz yang kini menjadi suami Henny. Ia pun sengaja beryrmu dengan sang buah hati di luar rumah.

"Di luar sih biasanya, di taman bermain gitu. Jadi bener-bener sama anak full main seharian," pungkas Zikri Daulay.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore