Setuju atau Menentang, Seperti Apa Sikap Pangeran William terhadap Hubungan Putri Diana - Dodi Al Fayed?

Binsar Hutapea Jumat, 8 Oktober 2021 23:59:37
Putri Diana

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal karena kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997, Putri Diana berkencan dengan Dodi Al Fayed. Kala itu, Pangeran William remaja berumur 14 tahun. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa sikapnya terhadap hubungan ibunya dengan Dodi. Apakah dia setuju atau menentang?  

 William sendiri pernah diajak ketika Diana pergi berlibur bersama keluarga Fayed. Selain William, Diana juga membawa Pangeran Harry. Portal berita Express mencatat bahwa pengamat Kerajaan Inggris Robert Jobson pernah menulis tentang perjalanan mereka dalam buku berjudul William's Princess. "Pada Juli 1997, Diana dan anak-anak menikmati apa yang menjadi liburan terakhir mereka secara bersama-sama," kata Jobson.

 “Mereka menghabiskan liburan di Prancis Selatan. Mereka tinggal di Vila Castel Ste Therese, yang terletak di atas tebing di St. Tropez, di lahan seluas 10 hektar lengkap dengan pantai pribadi dan kapal pesiar mewah, yang selalu tersedia bagi mereka. Diana dan kedua anak laki-lakinya telah berada di Castel Ste Therese selama beberapa hari ketika Dodi tiba, dan tidak lama kemudian chemistry (Dodi dengan William dan Harry) muncul.” 

Jobson lantas menambahkan, “Jika itu adalah bentuk restu William untuk hubungan ibunya dengan Dodi, maka Diana mendapatkannya. Dodi membuat ibunda William tertawa; dia tampaknya membuatnya benar-benar bahagia. Dan William, yang sangat ingin melihat ibunya bahagia, menyaksikannya. Menurut orang-orang yang dekat dengan pangeran muda itu, masa ketika berlibur terakhir dengan ibunya adalah sumber penghiburan baginya di hari-hari gelap berikutnya.”


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore