Venti Figianti Kesal, Kiwil Nginap di Rumah Mantan Istri Berhari-hari Tanpa Kabar

Supriyanto | 10 Oktober 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan rumah tangga komedian Wildan Delta atau Kiwil dengan istri baru, Venti Figianti sedang jadi sorotan. Venti mempermasalahkan Kiwil pergi ke rumah mantan istri pertamanya, Rochimah berhari-hari tanpa mengabarinya. Kekecewaan Fenti diungkap lewat media sosial, Instagram.

Beberapa waktu lalu, Venti mengunggah video suaminya sedang berada di rumah Rochimah bersama anaknya. Venti pun mengeluarkan pertanyaan yang menanyakan apa pantas Kiwil menginap di rumah mantan istri.

"Nengok anak-anak kenapa harus tinggal berhari-hari di rumah mantan. Ada yang tahu jawabannya?" tulis Venti Figianti di Insta Story akun miliknya @ventie._86real belum lama ini.

Venti Figianti pun mengancam Kiwil jika tidak segera balik kepadanya ia ikhlas melepaskan sang suami ke pelukan Rochimah. Menurut Venti, Kiwil harus punya batas saat menemui anak-anaknya di rumah mantan istri. 

"Sudah lah kalau memang ingin tinggal kembali di Parung, tidak usah lagi ke Bandung. Sudahi semuanya," jelas Venti Figianti.

Ini bukan pertama kalinya Venti Figianti mengungkap kekesalannya pada Kiwil yang berkaitan dengan Rochimah. Sebelumnya, Venti Figianti bahkan berharap Kiwil memberikan talak untuk menceraikannya. Sebab pasangan ini hanya menikah siri.

"Kalau sekedar melihat anak-anak silakan. Tapi kalau terus-terusan di rumah mba Rochimah itu ada batasannya kan yah," ungkap Venti Figianti di pada awal Juli 2021 lalu.

Selain Rochimah, ada beberapa alasan lain yang membuatnya ingin berpisah dari Kiwil. "Ada lah beberapa hal yang meyakini saya buat pisah. Saya yang mau mundur," punglas Venti Fogianti kala itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait