Lesti Kejora Pingsan Dibopong Rizky Billar, Netizen Nyinyir Susah Bedakan Drama atau Asli

Supriyanto Minggu, 10 Oktober 2021 23:59:40
Lesti Kejora dan suami, Rizky Billar (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini netizen heboh usai beredar video Lesti Kejora pingsan dibopong suami, Rizky Billar di sebuah acara off air pernikahan akhir pekan ini. Kabarnya, Lesti yang sedang hamil anak pertama di usia trimester itu kelelahan saat menjadi pengisi acara pernikahan di Cilegon, Banten, pada 9 Oktober 2021.

Dalam video singkat yang diunggah di akun TikTok @jasmine19893 itu tampak Lesti Kejora yang mengenakan brukat coklat dibopong oleh Bilaar dengan memakai has hitam. Video tersebut menjadi sorotan setelah diunggah ulang akun gosip @lambegosiip.

Awalnya, tampak Lesti Kejora berjalan berdampingan bersama suami, Rizky Billar. Tampak pula di lokasi acara sesak, dipenuhi banyak orang. Tetiba, juara ajang oencatian dangdut DAcademy itu jatuh pingsan. 

Spontan, Rizky Billar langsung bereaksi menahan Lesti Kejora. Rizky Billar pun langsung membopong, membawa Lesty ke dalam sebuah ruangan. Pihak panitia tampak meminta orang-orang yang bereda di sekitarnya untuk ke luar memberi ruang kepada Lesti dan Billar.

Lesti kemudian dibaringkan di kursi panjang. Rizky Billar tampak berada di samping Lesty.

Video yang diunggahnileh akun gosip di Instagram itu pun dibanjiri banyak komentar dari netizen. Bahkan ada yang menyebutkan jika Lesti Kejora memaksakan bekerja hingga kelelahan.

"Kacapean pastinya, karena hamil muda apalagi hamil pertama beuh itu rasanya. Sehat terus dede," tulis akun @niarnaturaworld.

"Kecapean kayaknya. apalagi tamunya penuh gitu, berdiri terus lagi. Sehat-sehat yah bumil," kata netizen lainnya.

Namun ada juga netizen yang menghujat pedangdut berusia 22 tahun asal Cianjur, Jawa Barat itu.

"Karena sudah terlalu banyak drama, sampai enggak bisa membedakan ini drama atau benaran," ungkap akun @in*hbcin.

 @a**t menuliskan, "Settingan enggak nih?" timpal @a**t

"Katanya pingsan, tapi pas mau ditaruh di sofa masih ingat pegangan ke pundak Billar. Takut jatuh ya?" tulis @sin**c*ry menilai negatif.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore