Rumah Tangga Bermasalah, Medina Zein Sebut Lukman Azhari Pria Pengecut

Supriyanto | 11 Oktober 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tak sedap datang dari Medina Zein dan Lukman Azhari. Hubungan rumah tangga mereka yang dibina sejak 19 Agustus 2017 dikabarkan sedang bermasalah. Isu keretakan rumah tangga nereka muncul setelah Medina mengunggah kekesalannya terhadap sang suami di Instagram miliknya.

Belum lama ini, Medina Zein mengungkap kekecewaannya yang tampak menyalahkan Lukman Azhari. Di postingan Insta Stories miliknya, Medina Zein menyebut adik kandung Ayu Azhari itu sebagai laki-laki pengecut.

"Gue males urusan sama orang pengecut. @lukmanazhari18," tulis Medina Zein terang-terangab menyebut akun Lukman Azhari di Insta Stories miliknya belum lama ini.

Tak hanya itu, selebgram yang pernah berseteru dengan Irwansyah itu juga menyinggung soal tanggung jawab seorang suami.

"Setiap orang bertanggung jawab atas pilihannya sendiri. Orang yang menyalahkan orang lain atas pilihannya hanyalah pengecut yang hanya bisa lari dari tanggung jawab @lukmanazhari18," kata Medina dalam unggahan selanjutnya.

Waranet juga menyoroti unggahan Medina Zein yang memajang beberapa foto lebam di wajah dan bekas luka luar. Namun foto tersebut tidak menunjukan wakah Medina Zein.

"Puas? @lukmanazhari18," kata Medina.

"Tiada yang lebih bahaya selain marahnya orang sabar," tambah Medina Zein.

Sebelum menikah dengan Lukman Azhari, Medina Zein berstatus janda satu anak. Medina menikah pertama di usia 19 tahun. Kemudian Medina menikah lagi dengan Lukman Azhari, dan telah dikaruniai seorang anak. Meidina berujar pertemuannya dengan Lukman berawal karena pekerjaan. Lukman diketahui berprofesi sebagai Konsultan hukum.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait