Ria Ricis dan Teuku Ryan Nikah di Jakarta, Oki Setiana Dewi Beri Bocoran

Supriyanto | 11 Oktober 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan lamaran, persiapan nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sudah matang.Oki Setiana Dewi memberikan bocoran soal rencana pernikahan adik kandungnya, Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang digelar dalam waktu dekat. Disebutkan Oki, Ricis bakal nikah di Jakarta dengan tanggal yang sudah ditentukan.

Segala persiapan yang tersulit sudah dikondisikan. Bahkan, seragam pengantin hingga dekorasi pelaminan semua sudah diselesaikan.

"Alhamdulillah udah fix semua, (lokasi) ada satu gedung di Jakarta, semuanya alhamdulillah udah yah, dekorasi, gedung, designer buat bajunya Ricis, baju keluarga," ungkap Oki Setiana Dewi kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Oki mengatakan, adiknya dan calon suami sedang sibuk mendata siapa tamu yang harus diundang. Mereka pun kebingungan lantaran harus membatasi tamu mengingat masih mengikuti protokol kesehatan akibat pandemi.

"Sekarang tinggal list-list tamu, itu kan juga lumayan effort," ungkap Oki Setiana Dewi.

Sayangnya saat ditanya kapan dan di mana Ria Ricis akan melangsungkan akad nilah dengan Teuku Ryan, Oki Seyiana Dewi masih enggan memberi informasi. Oki hanya mengatakan bahwa lokasi pernikahan berada di tempat strategis.

"Ryan dan Ricis memilih gedung itu karena lokasi strategis sehingga enggak menyulitkan teman-teman yang datang, kapasitasnya lebih memuat lebih banyak lah, kan ada teman-temannya ibu, teman-teman Ricis, teman-teman TikTok Instagram, kerabat-kerabat kita," jelas Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis dilamar Teuku Ryan, pengusaha muda asal Langkat, Aceh pada Kamis (23/9) siang di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar soal lamaran tersebut sempat bikin heboh publik lantaran selama ini kisah asmara mereka tak pernah diumbar.

Selama ini publik mengetahui Ria Ricis dekat dengan beberapa sosok pria yang digadang-gadang bakal naik ke pelaminan. Namun bukan pemain sinetron Harris Vriza, bukan pula artis TikTok Reza Surya, apalagi editor video Wildan Alamsyah yang dipilih Ricis menjadi suaminya.

Adik kandung Oki Setiana Dewi itu lebih memilih Teuku Ryan, pria yang belum setahun dikenalnya.  Lantas apa yang membuat Ria Ricis memantapkan pilihan ke Teuku Ryan untuk menjadi calon suaminya.

"Yang membuat Ricis mantap dari awal ketemu, Ricis melihat abang Ryan baik akhlaknya di dalam keluarga, sopan santun dalam bertutur kata, akhlaknya baik, pendidikannya baik. Ricis butuh yang membimbing dan leader dalam hidup Ricis. Melihat abang Ryan nggak perlu diragukan lagi," ungkap Ria Ricis kala itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait